Daftar Harga Sirup Abc Terbaru 2018

Daftar Harga Sirup Abc Terbaru 2018 - Halo pemirsah selamat datang di Legado Destiny blog, saat ini kamu sedang membaca Daftar Harga Sirup Abc Terbaru 2018, soo.. Selamat membaca

Baca Juga


Daftar Harga Sirup Abc Terbaru 2018

Harga Sirup ABC – Sirup yaitu jenis minuman dengan rasa cantik dan menyegarkan, minuman ini begitu digemari banyak kalangan mulai dari bawah umur sampai orang tua. Sirup menjadi minuman favorit bagi keluarga terutama pada ketika bulan berkat dan hari raya lebaran.

Daftar Harga Sirup ABC Terbaru


Sirup sendiri mempunyai banyak pilihan rasa dan ada berbagai brand sirup yang dijual dipasaran, salah satu brand sirup yang populer dan diminati banyak kalangan masyarakat yaitu sirup ABC. Harga sirup ABC memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan brand sirup lainnya, namun untuk urusan rasa tentunya sirup ABC memang yang paling enak.

Sirup ABC tersedia dalam beberapa pilihan rasa yang yummy dan menyegarkan mulai dari rasa coco pandan, rasa mangga, rasa melon, Leci dan juga rasa orange. Dari beberapa pilihan rasanya, anda sanggup menentukan sesuai selera dan kesukaan keluarga anda. Jika anda menginginkan harga yang lebih murah, maka sebaiknya anda membeli sirup ABC 1 Dus isi 12 botol, alasannya yaitu harganya sanggup jauh lebih murah dibandingkan dengan membeli satuan.

Untuk mengetahui gosip harga sirup ABC terbaru, anda sanggup lihat pada tabel dibawah berikut ini :

Daftar Harga Sirup ABC Terbaru 2017

Sirup ABC
Harga
Sirup ABC Squash Delight Mangga 580 ml Rp. 13.500
Sirup ABC Squash Delight Orange 580 ml Rp. 13.500
Sirup ABC Squash Delight Leci 580 ml Rp. 13.500
Sirup ABC Special Grade Melon 858 ml Rp. 20.000
Sirup ABC Special Grade Cocopandan 585 ml Rp. 20.000
Sirup ABC Squash Delight Orange 12 pcs x 80 ml Rp. 151.200

Harga sirup ABC diatas kemungkinan akan berbeda-beda di setiap toko atau swalayan menyerupai di Indomaret, Alfamart, Gian atau Carrefour. Hal ini dikarenakan, setiap toko dan swalayan mempunyai kebijakan yang berbeda-beda untuk menentukan harga jual dari setiap produk yang dijualnya.

Demikian gosip mengenai Daftar Harga Sirup ABC Terbaru yang sanggup kami bagikan kepada anda semua, jangan lupa lihat juga Daftar Harga Sirup Marjan Terbaru.

Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja.


Terima Kasih sudah menyempatkan membaca blog kami tentang Daftar Harga Sirup Abc Terbaru 2018, Semoga hari anda selalu menyenangkan.

Jika anda tertarik untuk membagikan artikel Daftar Harga Sirup Abc Terbaru 2018 ini, silahkan menggunakan tombol sosial media diatas. Atau anda bisa duplikast tautan berikut -> https://legadodestiny.blogspot.com/2017/08/daftar-harga-sirup-abc-terbaru-2018.html.
Terima Kasih dan Salam Sejahtra.

0 Response to "Daftar Harga Sirup Abc Terbaru 2018"

Post a Comment