Harga Biskuit Khong Guan Terbaru 2018

Harga Biskuit Khong Guan Terbaru 2018 - Halo pemirsah selamat datang di Legado Destiny blog, saat ini kamu sedang membaca Harga Biskuit Khong Guan Terbaru 2018, soo.. Selamat membaca

Baca Juga


Harga Biskuit Khong Guan Terbaru 2018

Harga Biskuit Khong Guan – Khong Guan ialah sebuah perusahaan internasional yang memproduksi aneka produk makanan. Perusahaan ini fokus dalam memproduksi kuliner jenis biskuit dan wafer yang semenjak dulu, bahkan perusahaan kuliner ini sanggup dikatakan sudah sangat melegenda di Indonesia. Khong Guan mulai bangkit semenjak tahun 1947 di Singapura, brand dari kuliner ini semakin melebarkan sayapnya dengan memasarkan produknya hingga ke aneka macam negara di dunia termasuk ke Indonesia.

Daftar Harga Biskuit Khong Guan Terbaru

 Khong Guan ialah sebuah perusahaan internasional yang memproduksi aneka produk kuliner Harga Biskuit Khong Guan Terbaru 2018
Di Indonesia sendiri produk kuliner yang diproduksinya begitu diminati oleh semua kalangan masyarakat, bahkan biskuit Khong Guan sudah menjadi salah satu sajian wajib di aneka macam acara-acara Istimewa ibarat di hari Raya Idul Fitri misalnya. Produk biskuit dengan kamasan kaleng berwarna merah ini pun tersedia dalam kemasan bingkisan oleh-oleh yang sanggup dijadikan sebagai oleh-oleh ketika berkunjung kepada keluarga dan kerabat bersahabat di hari yang penuh dengan kemenangan.

Produk Legendaris Dan Paling Populer dari Khong Guan
Ada beberapa varian produk Biskuit Khong Guan Legendaris yang sudah sangat pupoler dan diminati banyak kalangan masyarakat, diantaranya ibarat :

Khong Guan Assorted Kemasan Kaleng 650 Gram
Pada produk biskuit Khong Guan ini mempunyai kombinasi biskuit dari aneka macam pilihan rasa yang ada dalam kemasan ekonomis. Untuk pilihan rasanya, biskuit dari Khong Guan ini mempunyai banyak pilihan rasa yang sangat yummy dan sehat untuk keluarga. Biskuit ini dibentuk dari materi baku berkualitas dan di proses dengan memakai alat modern dan higienis, sehingga tekstur biskuit dari Khong Guan sangat renyah dan cocok untuk dijadikan sebagai sajian untuk keluarga.

Khong Guan Assorted Biskuit 1150 Gram
Produk biskuit Legendaris dari Khong Guan yang satu ini juga sudah sangat terkenal di Indonesia. Produk biskuit ini sangat pas untuk dijadikan sebagai cemilan sehat bagi keluarga pada ketika merayakan hari raya ibarat hari raya lebaran, imlek, tahun gres danm hari-hari besar lainnya.

Wafer Stick Khong Guan
Renyah di luar dan terasa bagus di dalam. Itulah kata-kata yang sanggup diucapkan ketika mencoba merasakan biskuit wafer stick dari Khong Guan yang satu ini. Wafer ini mempunyai bentuk stick berwarna belang cokelat dan juga putih, lalu di bab dalam wafer stick ini ada isian krim cokelat yang yummy dan nikmat. Maka biskuit wafer ini sangat cocok untuk dijadikan teman minum kopi atau teh hangat.

Selain itu, masih banyak lagi produk-produk biskuit brand Khong Guan yang sanggup anda dapatkan dengan membelinya baik secara online ataupun di supermarket ibarat di Alfamart, Indomart ataupun Carrefour. Saat ini, Khong Guan juga menghadirkan beberapa varian produk biskuit terbaru yang tidak kali laku dan diminati banyak kalangan masyarakat di Indonesia ibarat Khong Guan Cracker Malkist Kelapa, Khong Guan Classic Chocolate Wafer dan juga Khong Guan Classic Milk Marie.

Daftar Harga Biskuit Khong Guan Terbaru
Bagi anda yang ingin tahun harga biskuit Khong Guan Terbaru ketika ini, kami telah siapkan isu lengkapnya pada tabel dibawah berikut ini :

Merk Dan Tipe
Harga
Khong Guan Assorted - 1600 gram Rp. 75.000
Khong Guan Classic Chocolate Wafer - 350 gram Rp. 33.000
Khong Guan Biskuit Assorted Red Mini - 700 gram Rp. 61.000
Khong Guan Cracker Malkist Kelapa - 230 gram Rp. 24.500
Khong Guan Classic Milk Marie / Biskuit Marie Susu - 375 gram Rp. 30.000
Khong Guan Wafet Stick - 3 pcs Rp. 30.000

Harga Lainnya :
Demikianlah isu yang sanggup kami sampaikan perihal Daftar Harga Biskuit Khong Guan Terbaru, mudah-mudahan isu yang kami cantumkan diatas sanggup bermanfaat bagi anda yang sedang mencari biskuit untuk sajian di hari raya bersama keluarga tercinta.


Terima Kasih sudah menyempatkan membaca blog kami tentang Harga Biskuit Khong Guan Terbaru 2018, Semoga hari anda selalu menyenangkan.

Jika anda tertarik untuk membagikan artikel Harga Biskuit Khong Guan Terbaru 2018 ini, silahkan menggunakan tombol sosial media diatas. Atau anda bisa duplikast tautan berikut -> https://legadodestiny.blogspot.com/2017/08/harga-biskuit-khong-guan-terbaru-2018.html.
Terima Kasih dan Salam Sejahtra.

0 Response to "Harga Biskuit Khong Guan Terbaru 2018"

Post a Comment