Daftar Harga Sirup Marjan Terbaru 2018

Daftar Harga Sirup Marjan Terbaru 2018 - Halo pemirsah selamat datang di Legado Destiny blog, saat ini kamu sedang membaca Daftar Harga Sirup Marjan Terbaru 2018, soo.. Selamat membaca

Baca Juga


Daftar Harga Sirup Marjan Terbaru 2018

Harga Sirup Marjan – Sirup merupakan jenis minuman yang sudah sangat populer dengan rasanya yang sangat bagus dan menyegarkan, sehingga tak heran jikalau minuman ini sering dijadikan sebagai sajian ketika berbuka puasa dan juga hari raya lebaran. Selain itu, sirup uga sering dijadikan materi komplemen dalam menciptakan aneka makanan bagus menyerupai puding.

Daftar Harga Sirup Marjan Terbaru

 Sirup merupakan jenis minuman yang sudah sangat populer dengan rasanya yang sangat bagus Daftar Harga Sirup Marjan Terbaru 2018
Ada banyak pilihan rasa sirup dan juga brand yang sanggup anda dapatkan di toko atau swalayan, salah satu brand sirup yang disukai banyak kalangan masyarakat ialah sirup marjan. Sirup marjan mempunyai banyak varian rasa yang sanggup anda pilih sesuai selera mulai dari sirup marja rasa melon, jeruk, anggur dan masih banyak varian rasa lainnya. 

Selain itu, harga sirup marjan yang ditawarkan pun cukup terangkau dan sanggup dengan gampang di dapatkan di toko sembako atau swalayan terdekat menyerupai di Indomaret, Alfamart, Giant, carrefour dan lain-lain.

Jika anda hanya ingin mengecek terlebih dahulu harga sirup marjan dipasaran, maka anda tidak perlu repot-repot untuk pergi ke pasar atau swalayan, anda sanggup lihat harga lengkapnya di bawah berikut ini :

Daftar Harga Sirup Marjan Terbaru 2017

Sirup Marjan
Harga
Marjan Squash Orange 570 ml Rp. 9.500
Marjan Squash Cocopandan 570 ml Rp. 9.500
Marjan Squash Melon 500 ml Rp. 9.500
Marjan Boudoin Sirup Rasa Vanilla 500 ml Rp. 19.600
Marjan Boudoin Sirup With Milk Melon 500 ml Rp. 24.600
Marjan Syrup Cocopandan 600 ml Rp. 21.900
Marjan Syrup Melon 600 ml Rp. 21.900
Marjan Syrup Leci 600 ml Rp. 21.900

Harga sirup marjan yang kami cantumkan diatas akan selalu kami lakukan update setiap bulannya mengingat harga sirup di pasaran selalu berubah-rubah setiap bulannya. Jangan lupa lihat juga Daftar Harga Sirup ABC Terbaru.

Demikian informasi yang sanggup kami sampaikan perihal Daftar Harga Sirup Marjan Terbaru bulan ini, agar informasi yang kami bagikan diatas sanggup bermanfaat dan hingga jumpa.


Terima Kasih sudah menyempatkan membaca blog kami tentang Daftar Harga Sirup Marjan Terbaru 2018, Semoga hari anda selalu menyenangkan.

Jika anda tertarik untuk membagikan artikel Daftar Harga Sirup Marjan Terbaru 2018 ini, silahkan menggunakan tombol sosial media diatas. Atau anda bisa duplikast tautan berikut -> https://legadodestiny.blogspot.com/2017/08/daftar-harga-sirup-marjan-terbaru-2018.html.
Terima Kasih dan Salam Sejahtra.

0 Response to "Daftar Harga Sirup Marjan Terbaru 2018"

Post a Comment