Harga Susu Tropicana Slim Terbaru 2018

Harga Susu Tropicana Slim Terbaru 2018 - Halo pemirsah selamat datang di Legado Destiny blog, saat ini kamu sedang membaca Harga Susu Tropicana Slim Terbaru 2018, soo.. Selamat membaca

Baca Juga


Harga Susu Tropicana Slim Terbaru 2018

Harga Susu Tropicana Slim - Minum susu setiap hari memang sangat baik untuk memenuhi nutrisi tubuh. Salah satu produk susu terbaik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi badan ialah dengan minum susu Tropicana Slim yang memang sengaja diproduksi khusus untuk anda yang menderita penyakit diabetes yang tidak diperbolehkan untuk mengkonsumsi gula. Maka, bagi anda yang menderita penyakit gula atau diabetes, sebaiknya minum susu dari Tropicana Slim dari sekarang.

Harga Susu Tropicana Slim

 Minum susu setiap hari memang sangat baik untuk memenuhi nutrisi badan Harga Susu Tropicana Slim Terbaru 2018
Produk susu Tropicana Slim merupakan produk susu yang bebas gula, bebas lemak namun sangat tinggi akan kandungan kalsium. Selain itu, susu ini juga mempunyai kandungan filosterol dan serat insulin yang sangat bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Dengan anda minum susu Tropicana Slim Non Fat secara rutin dan teratur setiap hari, maka anda tidak perlu takut lagi dengan diabetes dan anda akan merasa lebih sehat.

Bagi anda yang ingin mulai mengkonsumsi susu Troicana Slim, maka isu mengenai harga susu Tropicana Slim akan sangat bermanfaat dan anda butuhkan. Untuk mengetahui harganya, anda sanggup lihat isu selengkapnya dibawah berikut ini.

Daftar Harga Susu Tropicana Slim Terbaru 2017

Nama Produk Harga
Tropicana Slim Non Fat Skim Plain 100 gram Rp 222.000
Tropicana Slim Non Fat Susu Skim Coklat 500 gram Rp 131.600
Tropicana Slim Susu Low Fat Vanilla 180 gram Rp 29.000
Tropicana Slim Susu High Fiber High Calcium 1000 gram Rp 266.000

Bagaimana, cukup terjangkau bukan?

Harga Lainnya :
Selain Harga Susu Tropicana Slim cukup terjangkau, produk ini gampang didapat mulai di Indomaret, Alfamart, Giant dan Carrefour. Semoga isu diatas sanggup bermanfaat dan hingga jumpa.


Terima Kasih sudah menyempatkan membaca blog kami tentang Harga Susu Tropicana Slim Terbaru 2018, Semoga hari anda selalu menyenangkan.

Jika anda tertarik untuk membagikan artikel Harga Susu Tropicana Slim Terbaru 2018 ini, silahkan menggunakan tombol sosial media diatas. Atau anda bisa duplikast tautan berikut -> https://legadodestiny.blogspot.com/2017/08/harga-susu-tropicana-slim-terbaru-2018.html.
Terima Kasih dan Salam Sejahtra.

0 Response to "Harga Susu Tropicana Slim Terbaru 2018"

Post a Comment