Daftar Harga Tropicana Slim Terbaru 2018

Daftar Harga Tropicana Slim Terbaru 2018 - Halo pemirsah selamat datang di Legado Destiny blog, saat ini kamu sedang membaca Daftar Harga Tropicana Slim Terbaru 2018, soo.. Selamat membaca

Baca Juga


Daftar Harga Tropicana Slim Terbaru 2018

Harga Tropicana Slim – Tropicana Slim ialah salah satu brand dagang yang sudah sangat populer di Indonesia. Tropicana Slim menjadi brand dagang yang berada di bawah naungan PT. Nutrifood Indonesia. Beberapa produk ibarat susu, beras dan kuliner sehat lainnya sudah mulai diproduksi semenjak tahun 1978, semua produk yang dipasarkannya mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan. Tak heran kalau setiap produk yang ditawarkan Tropicana Slim ini cukup dikenal dan dipilih oleh banyak kalangan masyarakat di tanah air.

Harga Tropicana Slim Lengkap

 Tropicana Slim ialah salah satu brand dagang yang sudah sangat populer di Indonesia Daftar Harga Tropicana Slim Terbaru 2018
Ada banyak sekali produk dari Tropicana Slim yang ditawarkan, produk-produk dari Trpicana Slim telah terbagi menjadi beberapa kategori yang mencakup banyak sekali produk bebas gula ibarat susu non fat, beras merah organic, gula rendah kalori, madu bebas gula dan masih banyak lagi produk lainnya yang sanggup dengan gampang anda beli di swalayan maupun secara online.

Selain memproduksi banyak sekali kuliner dan suplemen kuliner bebas gula, Tropicana Slim juga memproduksi produk susu kesehatan yang sangat baik diminum setiap hari ibarat susu skim non fat, susu krim so ginger, susu krim omega fiber dan goldenmil. Sementara untuk produk yang termasuk ke dalam kategori suplemen kuliner terdiri dari beberapa produk ibarat kecap manis, santan dan juga gula tebu. Dari semua produk yang ditawarkan mempunyai jaminan kualitas dan keamanannya bagi kesehatan badan dan juga kondusif dikonsumsi oleh pasien diabetes.

Harga produk Tropicana Slim sanggup dikatakan cukup terjangkau kalau dilihat dari segi kualitas dan keamananya, sehingga sangat dianjurkan mengingat ketika ini banyak sekali produ kuliner dan materi minuman yang mengandung gluten atau protein yang sanggup memperlihatkan rasa lezat tetapi berdampak jelek bagi kesehatan. Oleh alasannya itu, anda harus lebih teliti dalam membeli produk kuliner yang di klaim bebas gluten.

Nah, untuk anda yang ingin beralih ke Tropicana Slim, kali ini admin akan membagikan gosip mengenai harga banyak sekali produk dari Tropicana Slim yang mungkin sedang anda cari.

Daftar Harga Tropicana Slim Terbaru Dan Terlengkap

Nama Produk Harga
Tropicana Slim Diabetic 100 x 2 gram Rp. 79.000
Tropicana Slim Diabetic 50 x 2 gram Rp. 33.150
Tropicana Slim Classic 50 x 2,5 gram Rp. 42.000
Tropicana Slim Minyak Kanola 946 ml Rp. 72.000
Tropicana Slim Lowfat Milk Vanilla Box 180 gram Rp. 20.000
Tropicana Slim Sweetener Diabtx 25 sachset Rp. 27.500
Tropicana Slim Cafe latte 10 x 14 gram Rp. 33.500
Tropicana Slim Gula Jawa 350 ml Rp. 54.900
Tropicana Slim Sweetener 250 gram Rp. 60.400
Tropicana Slim Sirup Bebas Gula Orange 750 ml Rp. 36.100
Tropicana Slim Mie Ayam Bakar 64 gram Rp. 9.000
Tropicana Slim Corn Oil 946 ml Rp. 84.600

Harga Lainnya :
Demikianlah gosip mengenai Daftar Harga Tropicana Slim Terbaru yang sanggup kami bagikan pada postingan kali ini, agar gosip diatas sanggup bermanfaat dan hingga jumpa.


Terima Kasih sudah menyempatkan membaca blog kami tentang Daftar Harga Tropicana Slim Terbaru 2018, Semoga hari anda selalu menyenangkan.

Jika anda tertarik untuk membagikan artikel Daftar Harga Tropicana Slim Terbaru 2018 ini, silahkan menggunakan tombol sosial media diatas. Atau anda bisa duplikast tautan berikut -> https://legadodestiny.blogspot.com/2017/08/daftar-harga-tropicana-slim-terbaru-2018.html.
Terima Kasih dan Salam Sejahtra.

0 Response to "Daftar Harga Tropicana Slim Terbaru 2018"

Post a Comment