Daftar Harga Setrika Philips Terbaru 2018

Daftar Harga Setrika Philips Terbaru 2018 - Halo pemirsah selamat datang di Legado Destiny blog, saat ini kamu sedang membaca Daftar Harga Setrika Philips Terbaru 2018, soo.. Selamat membaca

Baca Juga


Daftar Harga Setrika Philips Terbaru 2018

Harga Setrika Philips – Salah satu produk elektronik yang mempunyai tugas penting dalam membantu pekerjaan ibu rumah tangga ialah setrika. Setrika merupakan alat yang dipakai untuk merapihkan pakaian kusut, biasanya setrika ini dipakai pada ketika pakaian selesai di basuh dan dijemur. Dengan setrika, pakaian yang asalnya kusut dalam seketika akan menjadi rapi dan lembut.

Daftar Harga Setrika Philips Terbaru

 Salah satu produk elektronik yang mempunyai tugas penting dalam membantu pekerjaan ibu rum Daftar Harga Setrika Philips Terbaru 2018
Bagi anda yang belum mempunyai setrika dan berencana membeli setrika baru, maka disarankan semoga anda tahu terlebih dahulu setrika yang berkualitas bagus. Setrika dengan kualitas manis biasanya diproduksi oleh perusahaan dengan brand terkenal, salah satu brand setrika populer yang banyak beredar di pasaran ialah setrika Philips.

Tentunya anda sudah tidak aneh lagi dengan nama brand atau brand dari perusahaan elektronik terkemuka yang satu ini. Philips memang merupakan sebuah brand perusahaan yang sudah sangat terkenal, tidak hanya di Indonesia tetapi juga diseluruh negara di dunia. Hal ini dikarenakan, berbagai produk elektronik yang diproduksinya mulai dari lampu, blender, mixer, setrika dan masih banyak lagi produk elektronik rumah tangga lainnya.

Harga setrika philips memang dibanderol dengan harga yang tidak mengecewakan mahal, akan tetapi mahalnya harga yang ditawarkan sebanding dengan kualitas setrika yang diberikan. Saking berkualitasnya, banyak ibu rumah tangga yang mengaku masih memakai setrika Philips yang dibelikan oleh orang tuanya semenjak puluhan tahun lalu. Itu menunjukan kalau kualitas setrika brand Philips memang yang terbaik, sehingga pantas saja kalau harganya jauh lebih mahal dibandingkan dengan brand abal-abal yang kekuatannnya hanya sanggup tahan 1 tahun saja atau bahkan ada juga yang kurang dari 1 tahun sudah rusak.

Oleh lantaran itu jangan tergiur dengan harga murah, pilihlah setrika philips lantaran sudah terjamin kualitasnya bahkan Philips berani menawarkan jaminan selama 1 tahun lho. Kaprikornus kalau setrika anda rusak tanpa sebab, maka setrika tersebut akan diganti dengan yang baru.

Aneka Tipe Setrika Philips Terbaru
Sebelum kami membahas mengenai daftar harga setrika philips, kami akan sedikit mengulas perihal bermacam-macam produk setrika brand Philips tipe terbaru yang banyak beredar di pasaran, ialah : 

Setrika Listrik Philips
 Salah satu produk elektronik yang mempunyai tugas penting dalam membantu pekerjaan ibu rum Daftar Harga Setrika Philips Terbaru 2018
Setrika listrik brand Philips memang tipe setrika yang paling banyak dicari, lantaran selain lebih simpel setrika tipe ini juga sangat gampang dipakai untuk merapihkan pakaian tanpa perlu waktu lama. Selain itu, harga setrika Philips listrik memang lebih murah dibandingkan dengan tipe setrika brand philips lainnya. Kelebihan dari setrika Phlips listrik ini sanggup mengatur suhu panas ketika akan menyetrika pakaian, sehingga pakaian kusut akan cepat rapih dan pastinya lebih irit listrik. Selain itu, setrika listrik brand Philips juga terbuat dari materi nonstick soleplate, sehingga tidak akan menciptakan pakaian terasa lengket ketika menyetrika.

Setrika Uap Philips
 Salah satu produk elektronik yang mempunyai tugas penting dalam membantu pekerjaan ibu rum Daftar Harga Setrika Philips Terbaru 2018
Tipe setrika Philips terbaru lainnya yang diproduksi oleh philips ialah setrika uap. Setrika ini sanggup memudahkan bagi para ibu rumah tangga yang ingin segera menuntaskan pekerjaan menyetrika pakaian kusut dirumah. Kelebihan dari setrika uap Philips ini ialah tidak lengket, sehingga jenis kain apapun tidak akan pernah terasa lengket memakai setrika ini.

Setrika Kering Philips
 Salah satu produk elektronik yang mempunyai tugas penting dalam membantu pekerjaan ibu rum Daftar Harga Setrika Philips Terbaru 2018
Tipe setrika Philips terbaru lainnya yang sanggup anda dapatkan dipasaran ialah setrika kering Philips. Model setrika Philips ini memang terbilang sangat ramping dan ringan, sehingga para ibu akan lebih gampang menggunakannya dan bahkan anda tidak akan merasa capek atau pegal-pegal sehabis menyetrika pakaian dalam jumlah banyak dengan memakai setrika ini. Selain itu, kelebihan lain dari setrika ini ialah anti lengket, sehingga pakaian tidak akan cepat rusak.

Setrika Travel Philips
Model setrika Philips terbaru yang terakhir ialah setrika Travel Philips. Setrika tipe terbaru ini sengaja dihadirkan khusus untuk mereka yang bahagia melaksanakan acara traveling, sehingga dihadirkanlah setrika model travel ini untuk memudahkan anda dalam menyetrika pakaian dimana pun dan kapan pun. Model setrika travel Philips ini sangat simpel dan gampang dibawah kemana-mana, lantaran setrika ini sanggup dilipat dan ringkas sehingga sanggup dimasukan ke dalam tas atau koper anda.

Itulah beberapa model dan tipe setrika Philips terbaru yang sanggup anda miliki. Untuk mengetahui berapa harga setrika Philips terbaru ketika ini, simak isu lengkapnya dibawah berikut ini.

Daftar Harga Setrika Philips Terbaru
Merk Dan Tipe Harga
Philips Iron HD 1172 Rp. 270.000
Philips Iron HD 1301 Rp. 495.000
Philips Iron HI 115 Rp. 280.000
Philips Iron GC 122/37 Rp. 190.000
Philips Iron GC 122/77 Rp. 190.000
Philips Iron GC 160 Rp. 280.000
Philips Iron GC 2960 Rp. 830.000
Philips Steam Iron GC 1020/70 Rp. 390.000
Philips Steam Iron GC 1418/35 Rp. 290.000
Philips Steam Iron GC 1905 Rp. 475.000
Philips Steam Iron GC 510 Rp. 960.000
Philips Vertical Steam Iron GC502/29 Rp. 1.050.000
Philips Vertical Steam Iron GC506 Rp. 1.390.000

Note :
•    Harga setrika Philips diatas sewaktu-waktu sanggup berubah dan mungkin akan berbeda di tiap-tiap toko elektronik maupun toko online.
•    Pastikan anda membelinya di toko terpercaya untuk mendapat garansi resmi 1 tahun dari Philips.

Bagaimana, tertarik untuk beralih memakai setrika Philips?

Demikian isu yang sanggup kami bagikan mengenai Daftar Harga Setrika Philips Terbaru, semoga bermanfaat dan selamat berbelanja.


Terima Kasih sudah menyempatkan membaca blog kami tentang Daftar Harga Setrika Philips Terbaru 2018, Semoga hari anda selalu menyenangkan.

Jika anda tertarik untuk membagikan artikel Daftar Harga Setrika Philips Terbaru 2018 ini, silahkan menggunakan tombol sosial media diatas. Atau anda bisa duplikast tautan berikut -> https://legadodestiny.blogspot.com/2017/11/daftar-harga-setrika-philips-terbaru.html.
Terima Kasih dan Salam Sejahtra.

0 Response to "Daftar Harga Setrika Philips Terbaru 2018"

Post a Comment