Daftar Harga Lipstik Wardah Matte Terbaru 2018

Daftar Harga Lipstik Wardah Matte Terbaru 2018 - Halo pemirsah selamat datang di Legado Destiny blog, saat ini kamu sedang membaca Daftar Harga Lipstik Wardah Matte Terbaru 2018, soo.. Selamat membaca

Baca Juga


Daftar Harga Lipstik Wardah Matte Terbaru 2018

Harga Lipstik Wardah Matte – Apa itu lipstik matte? Matte merupakan salah satu jenis lipstik terbaru yang sekarang banyak di cari para pencinta lipstik. Banyak perusahan kosmetik yang mengeluarkan lipstik jenis matte dan salah satu lipstik matte populer yaitu wardah. Wardah mempunyai beberapa jenis lipstik matte yang terbagi kedalam beberapa produk. Jenis lipstik wardah matte ini dibandrol dengan harga sekitar 30 ribuan, harganya sangat terjangkau bukan dan pastinya sanggup terjangkau oleh kalangan menengah kebawah.

Harga Lipstik Wardah Matte

 Matte merupakan salah satu jenis lipstik terbaru yang sekarang banyak di cari para pencinta l Daftar Harga Lipstik Wardah Matte Terbaru 2018
Lipstik Wardah Matte
Untuk jenis matte series kedua yaitu Wardah Matte lip cream yang dibandrol dengan harga sekitar 60 ribu saja. masih terjangkau kan harganya? Walaupun harganya terkangkau, tetapi lipstik lip cream ini mempunyai koleksi pilihan warna atau shade yang beragam. Terdapat 9 pilihan warna mulai warna yang lembut hingga warna yang berani. Wardah lipstik matte lip cream ini sanggup memperlihatkan tekstur glossy pada ketika pertama kali di aplikasikan pada bibir, tapi akan terasa matte ketika lipstik sudah kering.

Hasil matte dari jenis lipstik ini membutuhkan proses yang sedikit lama, kalau dibandingkan dengan produk lip cream wardah lainnya. Meskipun membutuhkan waktu sedikit lama, tapi hasil alhasil yaitu matte namun tidak kering di bibir. Sangat menyenangkan bukan adna sanggup mempunyai lipstik matte cream dengan harga terjangkau dengan kualitas yang tidak perlu anda ragukan.

Jenis lipstik yang dikeluarkan berikutnya yaitu wardah long lasting matte, harga Lipstik Wardah long Lasting dibandrol sekitar Rp. 45.000. Biasanya harga di setiap tempat dibandrol denga harga yang berbeda beda, namun harga tersebut tidak akan jauh berbeda perbandingannya dengan harga diatas. Wardah long lasting ini mempunyai 12 pilihan lipstik Wardah warna natural yang bermacam-macam yaitu :
  • Pink sorbet
  • Fabulous pink
  • Antique pink
  • Red velvet
  • Vibrant red
  • Dll.
Untuk tingkat ketahannnya jenis lipstik ini tidak perlu diragukan lagi alasannya yaitu infinit alias tahan lama. Sehingga lipstik jenis ini sangat cocok bagi anda yang tidak mempunyai waktu luang untuk mengoleskan lipstik secara berulang.

Anda sanggup mempunyai atau mengoleksi banyak sekali jenis lipstik dari wardah dengan banyak sekali pilihan warna dan yang pastinya dengan harga yang cukup terjangkau. Meskipun mempunyai harga yang terjangkau tapi anda tidak perlu khawatir dengan keamanannya, alasannya yaitu produk wardah 100% halal dan pastinya sudah mendapat izin dari BPOM dan sudah mendapat akta halal sehingga kondusif di gunakan bagi muslimah.

Pastikan tampilan mu semakin berwarna dengan rangkaian lipstik wardah matte series, mulai dari pilihan wardah lip matte lip cream maupun long lasting. Jangan takut untuk mencoba pilihan lipstik dari wardah sudah terbukti keamanannya. Pancarkan pesona anggun mu dengan warna-warna alami tanpa takut bibir kering, alasannya yaitu lipstik wardah juga cocok untuk kulit gelap.

Nah, berikut ini yaitu harga lipstik wardah matte terbaru yang sanggup admin berikan, diantaranya sebagai berikut :

Daftar Harga Lipstik Wardah Matte Terbaru
Nama Produk Harga
Lipstik Wardah Matte Rp. 35.000
Lipstik wardah Exclusive Matte Rp. 55.000
Lipstik Wardah Intense Matte Rp. 45.000
Lipstik Wardah long Lasting Matte Rp. 45.000
Lipstik Wardah Lip Cream Rp. 60.000

Demikianlah warta mengenai Daftar Harga Lipstik Wardah Matte Terbaru dari wardah, biar artikel diatas sanggup bermanfaat dan juga sanggup menjadi materi referensi.

Harga Lipstik Lainnya :


Terima Kasih sudah menyempatkan membaca blog kami tentang Daftar Harga Lipstik Wardah Matte Terbaru 2018, Semoga hari anda selalu menyenangkan.

Jika anda tertarik untuk membagikan artikel Daftar Harga Lipstik Wardah Matte Terbaru 2018 ini, silahkan menggunakan tombol sosial media diatas. Atau anda bisa duplikast tautan berikut -> https://legadodestiny.blogspot.com/2017/11/daftar-harga-lipstik-wardah-matte.html.
Terima Kasih dan Salam Sejahtra.

0 Response to "Daftar Harga Lipstik Wardah Matte Terbaru 2018"

Post a Comment