Daftar Harga Setrika Cosmos Terbaru 2018

Daftar Harga Setrika Cosmos Terbaru 2018 - Halo pemirsah selamat datang di Legado Destiny blog, saat ini kamu sedang membaca Daftar Harga Setrika Cosmos Terbaru 2018, soo.. Selamat membaca

Baca Juga


Daftar Harga Setrika Cosmos Terbaru 2018

Harga Setrika Cosmos – Setrika merupakan salah satu alat elektronik yang mempunyai kemampuan dalam merapihkan baju yang kusut biar terlihat rapi dan licin. Peran setrika pastinya sangat membantu  terlebih para ibu rumah tangga yang mempunyai kesibukan dalam pekerjaan sehari-hari. Kini telah hadir produk terbaru setrika dari cosmos dengan desain khusus sangat simpel yang sanggup memudahkan anda dalam menyetrika pakaian.

Harga Setrika Cosmos

Setrika cosmos juga mempunyai bobot yang sangat ringan di banding dengan produk setrika lainnya,  sehingga pada dikala menyetrika tangan tidak gampang lelah walaupun pakaian setrikaan sangat menumpuk. Ketika anda berpergian jauh yang cukup usang sekarang tidak perlu gundah lagi pakaian kusut, sebab setrika cosmos sanggup dibawa kemana mana.

Salah satu jenis setrika yang banyak diminati yakni setrika dry iron cosmos. Kebanyakan para ibu lebih menentukan setrika dry iron sebab setrika jenis ini muda untuk digunakan. Cosmos memang selalu mengerti kebutuhan para ibu rumah tangga dengan varian terbaru yang didesain khusus dengan simpel tapi sanggup bekerja dengan maksimal. Cosmos dry iron  juga irit listrik  sehingga para ibu tidak takut akan tagihan listrik yang membengkak. Cosmos tipe CIS 318f1 menggunakan materi soleplate yang terbuat dari stainless, sehingga setrika lebih panas.

Selain itu, proses menunggu suhu optimal dalam memulai menyetrika pun menjadi lebih cepat. Setrika jenis inipun tidak gampang berkarat dan yang pastinya baka walaupun disimpan lama. Cosmos dry iron CIS 318f1 dilengkapai dengan fitur canggih yakni pengaturan suhu otomatis yang bisa menyesuaikan panas yang diubahsuaikan dengan jenis kain yang akan disetrika.

Sedangkan setrika cosmos dry iron CIS428 dirancang khusus dengan desai yang compact dan minimalis dna nampak lebih cantik. Jenis setrika inipun dilengkapi dengan materi pemanas antilengket menyerupai button groove, sehingga tidak akan menciptakan baju meleh ataupun melekat tetapi membuatnya lebih rapi.

Cosmos Dry Iron Jet Sprayer, Anti Lengket
Setrika cosmos jenis ini mempunyai fitur lebih lengkap yang masing-masing sanggup dipakai dengan maksimal sehingga menyetrika semakin mudah. Soleplate antilengket sanggup menciptakan anda semakin gampang dikala proses menyetika. Panas pada setrika ini juga merata, sehingga anda tidak perlu menunggu lama.

Selain itu, setrika jenis ini dilengkapi dengan banyak sekali pengatur tombol suhu yang sanggup bekerja secara otomatis. Anda bisa eksklusif menyetrika, sedangkan pengaturan suhu setrika yang sempurna hanya perlu anda arahkan pada pengaturan suhu otomatis. Maka secara otomatis, pengaturan suhu ini akan bekerja dengan sendiri yang sanggup menyesuaikannya dengan jenis kain yang sedang disetrika. Pengaturan ini akan eksklusif terlihat dari lampu indikator LED yang menyala dan mati untuk mengetahui suhu setrika.

Setrika jenis ini pun dilengkapi dengan jet spray yang sanggup diisi dengan air atau parfum. Jet spray juga dilengkapi dengan  pengaturan tombol on dan off yang sanggup gunakan apabila jet spray terisi air atau parfum. Hadirnya kemudahan jet spray tersebut, maka anda tidak harus membeli botol semprot selama proses menyetrika. Satu lagi kelebihan dari setrika ini mempunyai pelindung kabel sehingga menciptakan setrika ini lebih fleksibel dan tidak membelit pasa dikala menyetrika.

Daftar Harga Setrika Cosmos Terbaru
Merk Dan Tipe Harga
Cosmos CIS318F Rp. 119.000
Cosmos CIS 418F Rp. 119.000
Cosmos CIS 438F Rp. 124.000

Note :
Harga setrika Cosmos diatas bisa berubah sewaktu-waktu

Demikianlah gosip mengenai Daftar Harga Setrika Cosmos Terbaru, semoga gosip yang telah kami bagikan diatas sanggup bermanfaat bagi para pembaca semuanya. Selamat Berbelanja


Terima Kasih sudah menyempatkan membaca blog kami tentang Daftar Harga Setrika Cosmos Terbaru 2018, Semoga hari anda selalu menyenangkan.

Jika anda tertarik untuk membagikan artikel Daftar Harga Setrika Cosmos Terbaru 2018 ini, silahkan menggunakan tombol sosial media diatas. Atau anda bisa duplikast tautan berikut -> https://legadodestiny.blogspot.com/2017/10/daftar-harga-setrika-cosmos-terbaru-2018.html.
Terima Kasih dan Salam Sejahtra.

0 Response to "Daftar Harga Setrika Cosmos Terbaru 2018"

Post a Comment