Daftar Harga Mixer Cosmos Terbaru 2018

Daftar Harga Mixer Cosmos Terbaru 2018 - Halo pemirsah selamat datang di Legado Destiny blog, saat ini kamu sedang membaca Daftar Harga Mixer Cosmos Terbaru 2018, soo.. Selamat membaca

Baca Juga


Daftar Harga Mixer Cosmos Terbaru 2018

Harga Mixer Cosmos – Mixer Cosmos diperkenalkan di pasaran sebagai sebuah alat elektronik rumah tangga yang sanggup mengatakan fasilitas para ibu rumah tangga untuk mencampur materi masakan atau menciptakan gabungan masakan menyerupai kue, roti, bolu dan aneka jenis masakan lainnya. Mixer telah dilengkapi dengan teknologi terbaru masa sekarang dan juga di balut dengan desain yang ergonomis serta trendy.

Harga Mixer Cosmos

Mixer sendiri terdiri dari banyak pilihan brand dan tipe yang bisa anda temukan dengan gampang di toko-toko elektronik, setiap brand mempunyai kualitas dan harga yang berbeda-beda. Jika anda mencari produk mixer berkualitas namun dibanderol dengan harga yang bersahabat, maka kami rekomendasikan kepada anda untuk menentukan mixer brand Cosmos.

Mixer Cosmos sendiri merupakan produk orisinil buatan Indonesia. Meskipun harga mixer Cosmos bisa dikatakan sangat murah, namun untuk urusan kualitas tentunya sudah tidak perlu diragukan sehingga Cosmos bisa bersaing dengan produk mixer buatan brand-brand asal Jepang yang memang sudah sangat populer menyerupai mixer Philips misalnya.

Produk mixer yang diperkenalkan oleh Cosmos terdiri dari beberapa pilihan tipe yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Berikut ini beberapa pilihan tipe mixer Cosmos paling banyak dicari, diantaranya yaitu :

Mixer Cosmos CM 1279
 Mixer Cosmos diperkenalkan di pasaran sebagai sebuah alat elektronik rumah tangga yang da Daftar Harga Mixer Cosmos Terbaru 2018
Mixer Cosmos CM 1279 merupakan mixer tipe hand mixer yang mempunyai 5 level kecepatan, sehingga kecepatan dalam mengaduk gabungan bisa diadaptasi dengan kebutuhan para penggunanya. Mixer ini juga telah dilengkapi dengan fitur turbo knob yang sanggup menambah kecepatan ekstra. Bahan material yang dipakai pada mixer ini memakai materi dari stainless steel berkualitas bagus, sehingga mixer lebih infinit dan tahan usang yang cocok untuk menunjang acara anda sehari-hari.

Mixer Cosmos CM 1379
 Mixer Cosmos diperkenalkan di pasaran sebagai sebuah alat elektronik rumah tangga yang da Daftar Harga Mixer Cosmos Terbaru 2018
Mixer brand Cosmos terbaik lainnya yang bisa anda pilih yaitu Mixer Cosmos CM 1379, mixer ini dilengkapi dengan 5 level kecepatan dan turbo. Selain itu, mixer Cosmos yang satu ini juga telag dilengkapi dengan 2 beater dan 2 buah kneder stainless steel yang bisa bekerja dengan lebih cepat dan lebih ekonomis konsumsi listrik yang hanya 100-175 watt saja.

Mixer Cosmos CM 1479

 Mixer Cosmos diperkenalkan di pasaran sebagai sebuah alat elektronik rumah tangga yang da Daftar Harga Mixer Cosmos Terbaru 2018
Pilihan mixer Cosmos lainnya yang bisa anda pilih yaitu Cosmos Mixer CM 1479, pada produk mixer yang satu ini dilengkapi dengan 2 buah pengaduk dan juga pengocok. Kecepatan dalam mengaduk pun sanggup diadaptasi dengan kebutuhan setiap penggunanya alasannya ialah mixer ini mempunyai 5 level kecepatan. Cara penggunaannya pun sangat gampang dan kondusif serta lebih ekonomis listrik.
Model Stand Mixer Cosmos Terbaru

Selain mengatakan produk mixer dengan model hand mixer, Cosmos juga telah memperkenalkan dan memasarkan produk mixer dengan model stand mixer yang sanggup mengatakan fasilitas dalam menggunakannya. Kelebihan dari Stand mixer dari Cosmon ini, anda tidak perlu untuk menunggu atau mengontrol mixer secara manual alasannya ialah sudah dilakukan secara otomatis hingga bgatas waktu yang ditentukan.

Berikut ini beberapa produk mixer Stand Mixer Cosmons yang sanggup menjadi pilihan anda, diantaranya yaitu :

Cosmos Stand Mixer CJ 1289
 Mixer Cosmos diperkenalkan di pasaran sebagai sebuah alat elektronik rumah tangga yang da Daftar Harga Mixer Cosmos Terbaru 2018
Mixer modwel stand mixer brand Cosmos yang pertama yaitu Cosmos Stand Mixer CJ 1289, mixer yang satu ini mempunyai tenaga yang cukup besar dan bisa mengaduk adaonan dengan maksimal. Suara mesin yang dihadilkannya pun tidak menciptakan bising untuk kapasitas wadah yang digunakannya bisa menampung hingga 2 liter. Mixer ini juga telah dilengkapi dengan 5 level kecepatan yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Cosmos Stand Mixer CM 1389
 Mixer Cosmos diperkenalkan di pasaran sebagai sebuah alat elektronik rumah tangga yang da Daftar Harga Mixer Cosmos Terbaru 2018
Midel stand mixer terbaru dan terbaik berikutnya yang bisa anda dapatkan yaitu Cosmos Stand Mixer CM 1389, mixer ini mempunyai 5 level kecepatan dan tenaga turbo. Selain itu, Cosmos CM 1389 juga telah dilengkapi dengan banyak sekali fitur berteknologi canggih dan juga terbukti tahan usang alasannya ialah materi material yang dipakai yaitu memakai stainless steel.

Itulah beberapa pilihan produk mixer Cosmos terbaru darn terbaik yang ketika ini banyak diburu oleh para ibu rumah tangga yang bahagia berkreasi di dapur. Untuk membelinya, anda bisa membeli secara online ataupun eksklusif membelinya ke toko elektronik terdekat di kota anda.

Bagi anda yang berencana membeli mixer Cosmos, kami telah siapkan Daftar Harga Mixer Cosmos Terbaru yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan dan budget yang anda miliki.

Daftar Harga Mixer Cosmos Terbaru
Merk Dan Tipe Harga
Cosmos Mixer CM 1279 Rp. 190.000
Cosmos Stand Mixer CM-1289 Rp. 245.000
Cosmos Cm-1379 Mixer Rp. 240.000
Cosmos Mixer CM 1479 Rp. 350.000
Cosmos Stand Mixer CJ 1289 Rp. 245.000
Cosmos Stand Mixer CM 1389 Rp. 285.000
Planetary Stand Mixer Cosmos CM-9000 Rp. 1.750.000

Bagaimana, cukup terjangkau bukan harganya?

Demikian isu yang bisa kami bagikan kepada anda semua mengenai Daftar Harga Mixer Cosmos Terbaru, biar bermanfaat dan selamat berbelanja.


Terima Kasih sudah menyempatkan membaca blog kami tentang Daftar Harga Mixer Cosmos Terbaru 2018, Semoga hari anda selalu menyenangkan.

Jika anda tertarik untuk membagikan artikel Daftar Harga Mixer Cosmos Terbaru 2018 ini, silahkan menggunakan tombol sosial media diatas. Atau anda bisa duplikast tautan berikut -> https://legadodestiny.blogspot.com/2017/10/daftar-harga-mixer-cosmos-terbaru-2018.html.
Terima Kasih dan Salam Sejahtra.

0 Response to "Daftar Harga Mixer Cosmos Terbaru 2018"

Post a Comment