Daftar Harga Bedak La Tulipe Terbaru 2018

Daftar Harga Bedak La Tulipe Terbaru 2018 - Halo pemirsah selamat datang di Legado Destiny blog, saat ini kamu sedang membaca Daftar Harga Bedak La Tulipe Terbaru 2018, soo.. Selamat membaca

Baca Juga


Daftar Harga Bedak La Tulipe Terbaru 2018

Harga Bedak La Tulipe – bedak merupakan salah satu produk kecantikan yang niscaya dimiliki oleh setiap wanita. Bedak sendiri terdiri dari beberapa jenis yaitu, bedak padat, bedak tabur dan bedak basah. selain itu, banyak sekali brand bedak yang di jual di pasaran salah satunya bedak La Tulipe. Bagi anda yang sedang mencari bedak La Tulipe, tidak ada salahnya untuk mengtahui lebih dulu daftar harga harga bedak La Tulipe Lengkap.

Harga Bedak La Tulipe Terbaru

 bedak merupakan salah satu produk kecantikan yang niscaya dimiliki oleh setiap perempuan Daftar Harga Bedak La Tulipe Terbaru 2018
Jenis Dan  Harga Bedak La Tulipe Terbaru

1.    La Tulipe Two Function Cake
Bedak la tulipe two function cake merupakan bedak dengan fungsi ganda, sebab mengandung dasar bedak sehingga hasil final pada kulit akan terlihat lebih halus dan bercahaya. Untuk hasil pengaplikasian terbaik sanggup memakai spon berair atau kering, sehingga kulit terlihat lebih halus dan bersinar. Kisaran harga bedak la tulipe function cake ialah Rp 60.000.

La tulipe two function cake mempunyai aneka macam pilihan warna yang sanggup anda pilih dan sesuaikan dengan warna kulit, menyerupai putih kemerah-merahan, merah, kuning langsat, putih, kuning / sawo matang, kuning langsat agak kemerah-merahan, kulit gelap, kulit sawo, putih dan kulit sawo matang.

2.    Face Powder
Jeni bentuk latulipe yang satu ini ialah jenis bedak tabur atau bedak bubuk yang sanggup di gunakan oleh semua jenis kulit yang mempunyai kandung perlindungan, sehingga kulit wajah akan terlindungi ketika berberaktivitas di luar rumah. untuk pilihan warnanya terdiri dari suntan, natural, rachel da rose mouve. Kisaran harganya sekitar Rp. 48.000,-.

3.    Tree Function Cake
La Tulipe Tree Function Cake ialah jenis bedak compact powder yang di lengkapi dengan kandungan dasar bedak dan materi tabir matahari sunblock. Bukan hanya itu, la tulipe function mengandung SFP 30 yang bisa memperlihatkan pertolongan pada kulit wajah dari dampak jelek sinar matahari.

Tree Function Cake sanggup memperlihatkan kesan lebih natural alami pada kulit wajah dan terlihat lebih halus. Bedak latulif mempunyai kemasan yang sangat menarik yang terdiri dari beberapa pilihan warna menyerupai kunging langsat, kuning kecokelatan, putih, putih kemerah merahan, kulit sawo matang da kulit coklat. Kisaran harganya sekitar Rp. 73.000.

Ada juga beberapa pilihan bedak Latulipe lainnya dengan pilihan ukuran, diantaranya sebagai berikut :
1.    Refill Two Function Cake, dibandrol dengan kisaran harga Rp. 33.000,-.
2.    Refil two  funcation  cake, dibandrol dengan kisaran harga Rp. 46.000,-.
3.    Powdery make Up, dibandrol dengan kisaran harga Rp. 84.000,-.
4.    Refill Powdery make up, dibandrol dengan kisaran harga 53.200,-.
5.    Transparent Face Powder, dibandrol dengan harga sekitar Rp. 36.500,-.

Demikianlah informasi mengenai Daftar Harga Bedak La Tulipe Terbaru yang sanggup admin  berikan. Semoga artikel diatas sanggup bermanfaat bagi pembaca semuanya.


Terima Kasih sudah menyempatkan membaca blog kami tentang Daftar Harga Bedak La Tulipe Terbaru 2018, Semoga hari anda selalu menyenangkan.

Jika anda tertarik untuk membagikan artikel Daftar Harga Bedak La Tulipe Terbaru 2018 ini, silahkan menggunakan tombol sosial media diatas. Atau anda bisa duplikast tautan berikut -> https://legadodestiny.blogspot.com/2017/10/daftar-harga-bedak-la-tulipe-terbaru.html.
Terima Kasih dan Salam Sejahtra.

0 Response to "Daftar Harga Bedak La Tulipe Terbaru 2018"

Post a Comment