Harga Promag Di Apotik Terbaru 2018

Harga Promag Di Apotik Terbaru 2018 - Halo pemirsah selamat datang di Legado Destiny blog, saat ini kamu sedang membaca Harga Promag Di Apotik Terbaru 2018, soo.. Selamat membaca

Baca Juga


Harga Promag Di Apotik Terbaru 2018

Harga Promag – Promag merupakan brand atau brand produk obat yang formulasikan secara khusus untuk mengobati gangguan pada jalan masuk pencernaan menyerupai sakit maag, tukak lambung, perut kembung, tukak usus dua belas jari, gastritis, hiatus hernia dan juga dispepsia.

Harga Promag Terbaru

Obat sakit maag ini sudah sangat dipercaya oleh masyarakat Indonesia lantaran mempunyai beberapa kandungan yang telah dikombinasikan mulai dari Magnesium hydroxide, Hydrotalcite dan juga Simethicone. Selain itu, terdapat juga beberapa zat aktif yang sanggup berfungsi untuk antasida dan juga anti flatulent. Lebih jelasnya, obat sakit maag atau promag ini tersedia dalam beberapa varian jenis yang mempunyai komposisi berbeda-beda semoga sanggup mengobati secara spesifik.

Berbagai Varia Jenis Obat Promag
Ada beberapa varian jenis promaag yang bisa anda dapatkan di apotik atau toko obat terdekat, mencakup :

•    Promag Sachet
Promag ini berguna untuk mengobati sakit maag. Obat ini sanggup bekerja secara efektif untuk menetralkan kadar asam lambung, sehingga penderita sakit maag tidak akan mencicipi rasa sakit yang hiperbola akhir dari meningkatnya kadar asam yang terlalu berlebihan, gastritis, tukak lambung dan juga tukak usus dua belas jari. Penyakit-penyakit tersebut secara umum mempunyai tanda-tanda yang hampir sama menyerupai mual, nyeri pada lambung, rasa nyeri pada ulu hati, dan rasa penuh di lambung.

•    Promag Tablet
Promag Tablet merupakan jenis obat sakit maag yang berbentuk tablet yang di dalamnya mempunyai kandungan Hydrotalcite 200 mg, obat ini bisa meredakan gejala-gejala yang ditimbulkan akhir dari gangguan pada jalan masuk pencernaan.

•    Promag Cair
Varian obat sakit maag terakhir yang dikeluarkan oleh Promag adalah Promag cair. Di dalam obat ini terkandung Hydrotalcite 200 gram, lantaran bentuknya yang cair sehingga obat ini gampang dikonsumsi. Obat ini bisa meredakan banyak sekali tanda-tanda yang berkaitan dengan rasa sakit yang disebabkan oleh kelebihan asam lambung. Selain itu, obat maag cair ini juga sangat dianjurkan diminum oleh penderita tukak lambung, tukak usus dua belas jari, nyeri lambung, nyeri ulu hati dan gastritis.

Saat ini Promag sudah sanggup dengan gampang di dapatkan bai di apotik maupun toko obat, harga Promag pun bisa dikatakan sangat terjangkau oleh semua kalangan masyarakat. Untuk mengetahui info mengenai harga Promag terbaru, anda bisa lihat pada tabel dibawah berikut ini.

Daftar Harga Promag Terbaru
Jenis Obat Harga
Promag Tablet 12's (Strip) Rp. 7.600
Promag Obat Maag Tablet [1 Box] Rp. 67.500
Promag Obat Maag Cair [1 Box] Rp. 20.000
Promag @12 Tablet - 2 Box Rp. 44.800
Promag Sachet 7 mL - 4 Box Rp. 49.000

Sangat terjangkau, bukan?

Simak Juga Harga Lainnya :
Itulah info yang sanggup kami sampaikan perihal Daftar Harga Promag Terbaru, semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh.


Terima Kasih sudah menyempatkan membaca blog kami tentang Harga Promag Di Apotik Terbaru 2018, Semoga hari anda selalu menyenangkan.

Jika anda tertarik untuk membagikan artikel Harga Promag Di Apotik Terbaru 2018 ini, silahkan menggunakan tombol sosial media diatas. Atau anda bisa duplikast tautan berikut -> https://legadodestiny.blogspot.com/2017/09/harga-promag-di-apotik-terbaru-2018.html.
Terima Kasih dan Salam Sejahtra.

0 Response to "Harga Promag Di Apotik Terbaru 2018"

Post a Comment