Daftar Harga Susu Pediasure Terbaru 2018

Daftar Harga Susu Pediasure Terbaru 2018 - Halo pemirsah selamat datang di Legado Destiny blog, saat ini kamu sedang membaca Daftar Harga Susu Pediasure Terbaru 2018, soo.. Selamat membaca

Baca Juga


Daftar Harga Susu Pediasure Terbaru 2018

Harga Susu Pediasure – Semua orang renta pastinya ingin mempunyai anak tumbuh sehat, cerdas dan mempunyai fisik yang kuat. Agar anak tumbuh dan berkembang dengan baik, tentunya sangat dibutuhkan perhatian khusus dalam contoh konsumsinya mulai dari mengkonsumsi masakan sehat dan mendapat komplemen tambahan.

Harga Susu Pediasure

 Semua orang renta pastinya ingin mempunyai anak tumbuh sehat Daftar Harga Susu Pediasure Terbaru 2018
Tetapi bagaimana kalau si kecil mempunyai duduk perkara dengan nafsu makan? kalau si kecil mengalami penurunan nafsu makan, maka akan sangat kuat terhadap asupan nutrisi dan gizi hariannya yang diperoleh dari sumber makanan. Kondisi menyerupai ini tentu harus segera diatasi dan hal yang harus diperhatikan bagi para orang renta ialah dengan memberikannya komplemen tambahan untuk mendorong semoga nafsu makannya kembali normal. Salah satu solusi terbaik ialah dengan memperlihatkan anak anda susu formula yang multifungsi, ialah susu pertumbuhan dan kaya akan kandungan nutrisi yang sanggup mendorong nafsu makan anak.

Saat ini ada banyak produk susu formula yang sanggup anda dapatkan dengan gampang di pasaran, salah satunya ialah dengan memperlihatkan anak anda susu Pediasure. Susu Pediasure merupakan produk susu formula yang mempunyai kandungan nutrisi lengkap dan gizi seimbang yang sanggup mendorong untuk meningkatkan nafsu makan dan menunjang tumbuh kembangnya kembali optimal.

Susu Pediasure juga mempunyai dua varian produk susu ialah Pediasure biasa dan juga Pediasure Complete yang terdiri dari beberapa varian rasa yang disukai oleh si kecil menyerupai rasa cokelat, madu dan juga vanila. Untuk urusan harga, harga susu Pediasure dibedakan dari usianya mulai dari susu Pediasure untuk anak usia 1 tahun hingga dengan 10 tahun. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau kalau dibandingkan dengan produk susu formula kelas premium lainnnya yang beredar di pasaran.

Kelebihan Dan Kandungan Susu Pediasure
Susu Pediasure mempunyai kandungan nutrisi yang lengkap dan baik untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangan anak, selain itu susu formula ini juga sangat baik untuk mendorong nafsu makan anak dan mengatasi duduk perkara sistem pencernaan anak. Susu Pediasure telah dilengkapi dengan kandungan Mikro Nutrisi yang terdiri dari vitamin dan mineral penting yang terdiri dari protein, karbohidrat, lemak, prebiotik dan juga probiotik yang sanggup membantu dalam mengatasi duduk perkara pada sistem pencernaan anak. Selain itu, susu Pediasure juga mengandung Omega 3 dan 6 yang sangat baik untuk meningkatkan produksi AA dan DHA.

Daftar Harga Susu Pediasure Terbaru
Nama Produk Harga
Pediasure Powder Rasa Vanila kemasan 180 Gram Rp. 45.500
Pediasure Complate Rasa Madu kemasan 400 Gram Rp. 120.000
Pediasure Complate Rasa Coklat kemasan 400 Gram Rp. 120.000
Pediasure Complate Rasa Vanila kemasan 400 Gram Rp. 120.000
Pediasure Complate Rasa Madu kemasan 850 Gram Rp. 245.000
Pediasure Complate Rasa Coklat kemasan 850 Gram Rp. 245.000
Pediasure Complate Rasa Vanila kemasan 850 Gram Rp. 245.000
Pediasure Nutritional Powder Rasa kemasan 400 Gram Rp. 115.000
Pediasure Nutritional Powder Rasa Vanila kemasan 900 Gram Rp. 220.000

Harga Lainnya :
Jadi, jangan salah dalam menentukan susu formula yang baik untuk mendukung tumbuh kembang anak anda. Susu Pediasure sanggup menjadi pilihan sempurna untuk anak anda. Selain mempunyai kandungan nutrisi yang lengkap dan berkualitas, harga susu Pediasure di Alfamart, indomaret dan swalayan lain sanggup berbeda-beda tetapi tetap terjangkau.

Demikianlah informasi mengenai Daftar Harga Susu Pediasure Terbaru, semoga informasi diatas sanggup bermanfaat bagi anda semua.


Terima Kasih sudah menyempatkan membaca blog kami tentang Daftar Harga Susu Pediasure Terbaru 2018, Semoga hari anda selalu menyenangkan.

Jika anda tertarik untuk membagikan artikel Daftar Harga Susu Pediasure Terbaru 2018 ini, silahkan menggunakan tombol sosial media diatas. Atau anda bisa duplikast tautan berikut -> https://legadodestiny.blogspot.com/2017/09/daftar-harga-susu-pediasure-terbaru-2018.html.
Terima Kasih dan Salam Sejahtra.

0 Response to "Daftar Harga Susu Pediasure Terbaru 2018"

Post a Comment