Daftar Harga Susu Hilo Terbaru 2018

Daftar Harga Susu Hilo Terbaru 2018 - Halo pemirsah selamat datang di Legado Destiny blog, saat ini kamu sedang membaca Daftar Harga Susu Hilo Terbaru 2018, soo.. Selamat membaca

Baca Juga


Daftar Harga Susu Hilo Terbaru 2018

Harga Susu HiLo – Susu termasuk  salah satu jenis minuman yang mengandung banyak sekali nutrisi penting yang diperlukan tubuh. sekarang telah banyak produk susu yang di jual di pasaran dengan banyak sekali brand dan fungsinya, salah satunya susu HiLo.

Harga Susu HiLo Terbaru

 salah satu jenis minuman yang mengandung banyak sekali nutrisi penting yang diperlukan tubuh Daftar Harga Susu HiLo Terbaru 2018
Susu HiLo ialah susu yang di racik khusus dengan banyak sekali kandungan nutrisi penting untuk pertumbuhan tulang. Minuman yang kaya akan zat gizi memang berperan penting dalam pertumbuhan serta memperkuat tulang dan gigi, khususnya membantu untuk meninggikan badan. Terlebih bagi anak anak dalam masa pertumbuhan yang membutuhkan lebih banyak protein dan kalsium untuk mendukung tumbuh kembangnya.

Susu HiLo hadir dengan banyak sekali varian rasa yang enak menyerupai coklat, vanila, green tea dll.  Harga susu HiLo memang lebih mahal, namun tentu saja hal ini sebanding dengan manfaat serta kualitas yang baik. Adapun kandungan manfaat yang terdapat pada susu HiLo, diantaranya sebagai berikut.

Manfaat Susu HiLo Active
Sebagai Pelengkap Zat Gizi
Susu merupakan materi embel-embel makanan sebab Kandungan nutrisi dan gizi pada susu, sebab kandungan dalam susu dinilai komplit.

Mengurangi resiko osteoporosis
Salah satu penyakit yang termasuk kedalam katagori degeneratif ialah osteoporosis. Osteoporosis  atau disebut juga dengan pengeroposan susunan tulang terjadi sebab kurangnya asupan kalsium pada tulang. Mengkonsumsi susu merupakan salah satu cara untuk mengurangi resiko terjadinya osteoporosis, membantu pembentukan tulang sekaligus melaksanakan perbaik pada sel tulang.

Membantu Perbaikan Sel
Dengan rutin mengkonsumsi susu Hilo active merupakan suatu gerakan konkret untuk membantu untuk melaksanakan perbaikan sel tubuh yang sudah rusak. salah satu penyebab kerusakan sel biasanya terjadi sebab kualitas sel yang telah usang mengalami perubahan. Konsumsi susu tidak hanya berfungsi untuk memperbaiki sel tapi juga sanggup melindungi kualitas sel.

Membantu Proses Meninggikan Badan
Rutin  mengkonsumsi HiLo active sanggup membantu tubuh untuk memperbaiki susunan tulang sekaligus sanggup mempercepat proses meninggikan badan. Minum Hilo sebaiknya pada malam sebelum, jangan lupa untu mematikan lampu tidur untuk memaksimalkan kinerjanya.

Membantu Kesehatan Sendi
Sendi juga perlu di jaga loo semenjak dini, sebab bertambahnya umur sanggup mengurangi terjadina penurunan sendi secara alami. kandungan Hilo glucosamine serta chondroite sanggup membantu tubuh untuk menjaga dan menghemat penggunaan pelumasan sendi.

Meringankan Kerja Otak Besar
Hanya dengan mengkonsumsi HiLo secara teratur sanggup membantu dan melindungi sistem kerja otak di pada sentra koordinasi.

Meskipun harga susu HiLo cukup mahal, namun  hal ini sesuai dengan kualitas produk yang di berikan sehingga peminatnya semakin bertambah. Jadilahnya pembeli yang cerdas dalam membeli produk yang berkualitas.

Untuk lebih jelasnya lagi mengenai kandungan susu tersebut caranya yaitu dengan membelinya langsung. Nah, berikut ini ialah daftar harga susu Hilo yang sanggup anda jadikan materi referensi.
Daftar Harga Susu HiLo

Daftar Harga Susu HiLo Terbaru
Harga Susu Hilo Active

Nama Produk Harga
Hilo Active Green Tea Kemasan 200 gram Rp. 35.500
Hilo Active Tiramisu Kemasan 200 gram Rp. 35.500
Hilo Active Vanilla Kemasan 500 gram Rp. 73.500
Hilo Active Chocolate 750 gram Rp. 99.500

Harga Susu Hilo Gold

Nama Produk Harga
Hilo Gold Chocolate Kemasan 750 gram Rp. 105.600
Hilo Gold Plain Kemasan 750 gram Rp. 105.600

Harga Susu Hilo Teen

Nama Produk Harga
HiLo Teen Yoghurt Banana Kemasan 250 gram Rp. 34.500
Hilo Teen Chocolate Kemasan 750 gram Rp. 95.500
HiLo Teen Vanilla Caramel Kemasan 750 gram Rp. 95.500

Harga Susu HiLo School

Nama Produk Harga
HiLo School Vanilla Vegiberi Kemasan 750 gram Rp. 93.000
Hilo School Chocolate Kemasan 750 gram Rp. 93.000

Harga Lainnya :
Itulah, info mengenai Daftar Harga Susu Hilo Terbaru yang sanggup aku sampaikan. Semoga artikel diatas sanggup bermanfaat bagi pembaca semuanya.


Terima Kasih sudah menyempatkan membaca blog kami tentang Daftar Harga Susu Hilo Terbaru 2018, Semoga hari anda selalu menyenangkan.

Jika anda tertarik untuk membagikan artikel Daftar Harga Susu Hilo Terbaru 2018 ini, silahkan menggunakan tombol sosial media diatas. Atau anda bisa duplikast tautan berikut -> https://legadodestiny.blogspot.com/2017/09/daftar-harga-susu-hilo-terbaru-2018.html.
Terima Kasih dan Salam Sejahtra.

0 Response to "Daftar Harga Susu Hilo Terbaru 2018"

Post a Comment