Daftar Harga Susu Bebelove Terbaru 2018

Daftar Harga Susu Bebelove Terbaru 2018 - Halo pemirsah selamat datang di Legado Destiny blog, saat ini kamu sedang membaca Daftar Harga Susu Bebelove Terbaru 2018, soo.. Selamat membaca

Baca Juga


Daftar Harga Susu Bebelove Terbaru 2018

Harga Susu Bebelove – Bebelove merupakan salah satu brand susu formula yang sudah cukup dikenal oleh kalangan masyarakat di Indonesia. sebagai susu pendamping ASI, susu Bebelove mempunyai kandungan nutrisi dan gizi yang sangat lengkap sehingga bisa mendukung tumbuh kembangnya dengan baik dan maksimal.

Harga Susu Bebelove Terbaru

 Bebelove merupakan salah satu brand susu formula yang sudah cukup dikenal oleh kalangan ma Daftar Harga Susu Bebelove Terbaru 2018
Susu Bebelove merupakan salah satu produk susu dari Bebelac yang dibentuk tanpa adanya pelengkap gula pasir, sehingga sangat kondusif bagi kesehatan si kecil dan anda tidak perlu takut sang buah hati anda mengalami kegemukan akhir kandungan gula yang terlalu tinggi. perbedaan susu Bebelac dan Bebelove sendiri dibedakan menurut peruntukannya, dimakan susu Bebelac hadir untuk mendukung tumbuh kembang anak usia diatas 1 tahun, sedangkan susu Bebelove telah diformulaskan khusus untuk bayi usia 0-12 bulan atau dibawah 1 tahun.

Varian Produk Susu Bebelove untuk Si Kecil

Ada 3 varian susu Bebelove yang bisa anda plih sesuai kebutuhan dan usia bayi, antara lain :

•    Bebelove 1
Susu Bebelove 1 ini hadir untuk bayi usia 0-6 bulan, susu ini hadir sebagai asupan pendamping ASI yang baik untuk si kecil demi mendukung masa tumbuh kembangnya. Kandungan nutrisi yang terdapat pada susu Bebelove 1 ini sangat lengkap dan sanggup memenuhi kebutuhan asupan nutrisi bagi si kecil, dimana susu ini mengandung Prebiotik FOS yang sangat baik untuk melindungi fungsi pada sistem pencernaan, keunggulan Bebelove 1 ini tidak mengandung gula pasir yang sanggup menjadi penyebab bayi mengalami kegemukan atau obesitas.

•    Bebelove 2
Susu bebelove 2 merupakan varian produk susu dari Bebelove yang dihadirkan sebagai produk susu tahap lanjutan dari Bebelove 1 dan susu Bebelove 2 sendiri diperuntukan bayi berusia 6-12 bulan. Kandungan nutrisi yang dibawanya pun sama lengkap dan telah diadaptasi dengan tingkat kebutuhan anak terhadap ASI. Selain mengandung Prebiotik FOS, susu ini juga telah dilengkapi dengan kandungan nutrisi lainnya yang sangat bermanfaat untuk pertumbuhan si kecil menyerupai kalsium, zat besi, mineral, vitamin, dan juga Lactoferrin.

•    Nutricia Bebelove FL
Produk susu formula dari Bebelove yang terakhir ialah susu Nutricia Bebelove FL. Susu ini tanpa adanya gula pasir, sehingga susu ini sangatlah cocok untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan sikecil. Sedangkan kandungan zat besi dan juga kalsiumnya bisa mencegah bayi mengalami kekurangan darah atau anemia serta mempercepat proses penguatan tulang.

Jika anda tertarik ingin memperlihatkan buah hati anda susu Bebelove di masa perkembangannya, maka ada sebagiknya anda mengetahui terlebih dahulu harga susu Bebelove terbaru dibawah berikut ini.

Daftar Harga Susu Bebelove Terbaru 2017

Nama Produk Harga
Bebelove 1 kemasan kaleng 400 gram Rp. 62.500
Bebelove 1 kemasan kaleng 800 gram Rp. 121.000
Bebelove 1 kemasan box 1800 gram Rp. 259.000
Bebelove 2 kemasan box 400 gram Rp. 62.000
Bebelove 2 kemasan kaleng 800 gram Rp. 121.000
Bebelove 2 kemasan box 1800 gram Rp. 255.000
Bebelove FL kemasan kaleng 400 gram Rp. 79.500

Harga Lainnya :
Demikian warta yang mungkin bisa kami sampaikan mengenai Harga Susu Bebelove Terbaru, agar bermanfaat dan hingga jumpa.


Terima Kasih sudah menyempatkan membaca blog kami tentang Daftar Harga Susu Bebelove Terbaru 2018, Semoga hari anda selalu menyenangkan.

Jika anda tertarik untuk membagikan artikel Daftar Harga Susu Bebelove Terbaru 2018 ini, silahkan menggunakan tombol sosial media diatas. Atau anda bisa duplikast tautan berikut -> https://legadodestiny.blogspot.com/2017/09/daftar-harga-susu-bebelove-terbaru-2018.html.
Terima Kasih dan Salam Sejahtra.

0 Response to "Daftar Harga Susu Bebelove Terbaru 2018"

Post a Comment