Daftar Harga Sarden Abc Terbaru 2018

Daftar Harga Sarden Abc Terbaru 2018 - Halo pemirsah selamat datang di Legado Destiny blog, saat ini kamu sedang membaca Daftar Harga Sarden Abc Terbaru 2018, soo.. Selamat membaca

Baca Juga


Daftar Harga Sarden Abc Terbaru 2018

Harga Sarden ABC – Aneka jenis kuliner instan dikala ini sudah sangat bermacam-macam dan mempunyai banyak varian rasa yang nikmat. Salah satu jenis kuliner yang disukai banyak kalangan masyarakat yakni jenis kuliner kaleng yang diawetkan menyerupai sardines.

Harga Sarden ABC Terbaru

 Aneka jenis kuliner instan dikala ini sudah sangat bermacam-macam dan mempunyai banyak varian rasa  Daftar Harga Sarden ABC Terbaru 2018
Sarden ABC
Selain mempunyai rasa yang enak, cara memasak sarden pun sangat gampang dan praktis. Anda cukup memanaskannya saja dan memberi sedikit penyedap rasa, maka kuliner pun siap untuk dihidangkan. Selain sudah diberi bumbu yang lengkap, daging ikan yang ada di dalamnya pun sudah sangat lunak, sehingga tidak perlu dimasak lama.

Ada aneka macam brand kuliner kaleng yang beredar di pasaran, salah satunya yakni sarden ABC. Sarden brand ABC memang sudah sangat populer dan mempunyai rasa yang sangat enak, tak heran bila harga sarden ABC lebih mahal dari merk-merk lain. Selain itu, sarden ABC juga tersedia dalam beberapa kemasan dan setiap kemasan mempunyai varian rasa dan ukuran yang berbeda-beda.

Untuk itu, pada postingan kali ini admin akan membagikan informasi terbaru mengenai daftar harga sarden ABC secara lengkap dan terbaru. Makanan kaleng ini sanggup menjadi solusi sempurna untuk anda yang mempunyai acara super sibuk dan tidak sempat memasak dirumah. Sebelum anda membelinya, tidak ada salahnya bila anda mencari tahu harga sarden ABC terbaru dibawah berikut ini sebagai materi referensi.

Daftar Harga Sarden ABC Terbaru Hari Ini
Nama Produk Harga
ABC Sardines Saus Tomat 155 gram Rp. 6.700
ABC Sardines Saus Tomat 425 gram Rp. 15.500
ABC Sardines Chilli Saus Cabai 155 gram Rp. 6.700
ABC Sardines Chilli Saus Cabai 425 gram Rp. 15.500
ABC Sardines Saus Extra Pedas 155 gram Rp. 6.700
ABC Sardines Saus Extra Pedas 425 gram Rp. 15.500

Itulah Daftar Harga Sarden ABC Terbaru yang sanggup kami informasikan kepada anda semua, namun mungkin harga diatas akan berbeda-beda di tiap-tiap toko atau swalayan menyerupai Indomaret, Alfamart dan supermarket terdekat di kota anda.

Sekian informasi yang sanggup kami sampaikan, mudah-mudahan informasi diatas sanggup bermanfaat bagi anda semua.


Terima Kasih sudah menyempatkan membaca blog kami tentang Daftar Harga Sarden Abc Terbaru 2018, Semoga hari anda selalu menyenangkan.

Jika anda tertarik untuk membagikan artikel Daftar Harga Sarden Abc Terbaru 2018 ini, silahkan menggunakan tombol sosial media diatas. Atau anda bisa duplikast tautan berikut -> https://legadodestiny.blogspot.com/2017/09/daftar-harga-sarden-abc-terbaru-2018.html.
Terima Kasih dan Salam Sejahtra.

0 Response to "Daftar Harga Sarden Abc Terbaru 2018"

Post a Comment