Harga Beras Maknyus 5 Kg Terbaru 2018

Harga Beras Maknyus 5 Kg Terbaru 2018 - Halo pemirsah selamat datang di Legado Destiny blog, saat ini kamu sedang membaca Harga Beras Maknyus 5 Kg Terbaru 2018, soo.. Selamat membaca

Baca Juga


Harga Beras Maknyus 5 Kg Terbaru 2018

Harga Beras Maknyus 5 Kg – Beras merupakan salah satu kebutuhan pokok semua orang, sehingga banyak orang yang mencari info mengenai harga beras terbaru untuk mengetahui perkembangan terbaru di pasaran. Ketika anda akan membeli beras, maka anda harus bijak dalam menentukan beras yang berkualitas dan tentunya dengan harga yang terbaik sehingga beras yang anda beli terbebas dari banyak sekali zat-zat embel-embel yang terlarang.

Harga Beras Maknyus Terbaru

 Beras merupakan salah satu kebutuhan pokok semua orang Harga Beras Maknyus 5 Kg Terbaru 2018

Ada banyak sekali brand produk beras yang dijual dipasaran, salah satu brand beras yang kami rekomendasikan untuk anda yaitu beras Maknyus. Produk beras dari Manyus memang sudah terjamin kualitasnya dan harganya pun cukup terjangkau. Beras maknyus sendiri telah mengusung 3 kata yang pada kata tersebut bukan hanya sekedar kata melainkan suatu jaminan yang sanggup dipercaya untuk menentukan beras brand Maknyus.

Arti dari 3 kata tersebut yaitu :

1. Tanpa Pemutih
Tanpa adanya kandungan zat pemutih, alasannya yaitu produk beras Maknyus telah diproses dengab teknologi modern tanpa memakai bahan-bahan kimia berbahaya. Dengan demikian, produk beras yang dihasilkannya merupakan beras yang putih alami.

2. Tanpa Pengawet
Maksud dari kata ini menjelaskan bahwa produk beras dari Maknyus ini telah dilakukan proses pengeringan yang maksimal, sehingga beras yang dihasilkan akan lebih tahan usang dan bebas dari materi pengawet.

3. Tanpa Pewangi
Produk beras dari Manyus dikemas secara langsung, sehingga dijamin aroma alami dari berasnya tetap terjaga dengan baik tanpa menambahkan materi pewangi buatan.

Produk beras Maknyus dikemas dengan memakai kemasan 5 kg, beras ini mempunyai keunggulan terbebas dari materi kimia menyerupai pestisida, sehingga beras ini mempunyai kandungan nutrisi dan mineral yang tinggi. Anda sanggup membeli produk beras Maknyus di toko-toko atau juga di swalayan, untuk harga beras Maknyus 5 kg dibanderol dengan harga Rp. 60.000. cukup terjangkau, bukan?

Demikian info yang sanggup kami sampaikan mengenai Harga Beras Maknyus 5 Kg Terbaru, supaya info diatas sanggup bermanfaat bagi anda semua.


Terima Kasih sudah menyempatkan membaca blog kami tentang Harga Beras Maknyus 5 Kg Terbaru 2018, Semoga hari anda selalu menyenangkan.

Jika anda tertarik untuk membagikan artikel Harga Beras Maknyus 5 Kg Terbaru 2018 ini, silahkan menggunakan tombol sosial media diatas. Atau anda bisa duplikast tautan berikut -> https://legadodestiny.blogspot.com/2017/08/harga-beras-maknyus-5-kg-terbaru-2018.html.
Terima Kasih dan Salam Sejahtra.

0 Response to "Harga Beras Maknyus 5 Kg Terbaru 2018"

Post a Comment