Daftar Harga Oli Yamalube Terbaru 2018

Daftar Harga Oli Yamalube Terbaru 2018 - Halo pemirsah selamat datang di Legado Destiny blog, saat ini kamu sedang membaca Daftar Harga Oli Yamalube Terbaru 2018, soo.. Selamat membaca

Baca Juga


Daftar Harga Oli Yamalube Terbaru 2018

Harga Oli Yamalube – Ramainya persaingan di industri motor menyerupai ketika ini, dimana Yamaha tidak hanya terus memperkenalkan produk sepeda motor terbarunya ke pasaran, tetapi juga selalu menyediakan spare part lengkap termasuk oli khusus untuk motor Yamaha yaitu Oli Yamalube.

Daftar Harga Oli Yamalube Terbaru

 Ramainya persaingan di industri motor menyerupai ketika ini Daftar Harga Oli Yamalube Terbaru 2018
Oli Yamalube
Produsen sepeda motor populer asal Jepang ini memperlihatkan banyak pilihan oli Yamalube yang sanggup dengan gampang diperoleh di bengkel sepeda motor resmi Yamaha atau di bengkel-bengkel terdekat di kota anda. Kualitas dari produk oli Yamalube memang sudah tidak perlu diragukan lagi alasannya yaitu merupakan oli yang paling direkomendasikan dan sangat cocok untuk semua jenis sepeda motor Yamaha.

Yamalube sendiri memperlihatkan beberapa pilihan produk oli yang dibedakan menurut jenis dan tipe sepeda motor yang dipakai mulai dari oli khusus untuk motor matic, oli motor bebek, oli motor sport dan juga oli racing yang biasa dipakai untuk motor-motor yang dipakai di ajang balap. Untuk lebih jelasnya, kami akan bagikan info mengenai beberapa varian produk oli Yamalube lengkap dengan harganya dibawah berikut ini.

Daftar Harga Oli Yamalube Semua Tipe Terbaru

Nama Produk Harga
Yamalube Matic 0,8 Liter Rp. 32.500
Yamalube Power Matic 0,8 Liter Rp. 36.000
Yamalube 4T Silver 0,8 Liter Rp. 31.500
Yamalube 4T Gold 0,8 Liter Rp. 35.000
Yamalube 2T Black 0,7 Liter Rp. 32.000
Yamalube 4T Silver GP Lorenzo 0,8 Liter Rp. 31.500
Yamalube 4T Silver GP Rossi 0,8 Liter Rp. 31.500
Yamalube 4T Special 1,0 Liter Rp. 31.500
Yamalube 4T Sport 1,0 Liter Rp. 40.000
Yamalube Super Sport 1,0 Liter Rp. 70.000

Bagi anda para pengguna sepeda motor Yamaha, maka jangan lupa untuk selalu gunakan oli Motor Yamalube yang merupakan oli resmi dari Yamaha. Anda sanggup mendapat oli Yamalube di bengkel resmi Yamaha yang tersebar hampir di seluruh kota-kota di Indonesia. Selain harga oli yamalube yang cukup terjangkau, kualitasnya pun sudah tidak perlu diragukan lagi.

Demikian info yang sanggup kami bagikan kepada anda semua mengenai Harga Oli Yamalube, biar info diatas sanggup bermanfaat dan hingga jumpa.


Terima Kasih sudah menyempatkan membaca blog kami tentang Daftar Harga Oli Yamalube Terbaru 2018, Semoga hari anda selalu menyenangkan.

Jika anda tertarik untuk membagikan artikel Daftar Harga Oli Yamalube Terbaru 2018 ini, silahkan menggunakan tombol sosial media diatas. Atau anda bisa duplikast tautan berikut -> https://legadodestiny.blogspot.com/2017/07/daftar-harga-oli-yamalube-terbaru-2018.html.
Terima Kasih dan Salam Sejahtra.

0 Response to "Daftar Harga Oli Yamalube Terbaru 2018"

Post a Comment