Daftar Harga Lipstik Maybelline Matte Terbaru 2018

Daftar Harga Lipstik Maybelline Matte Terbaru 2018 - Halo pemirsah selamat datang di Legado Destiny blog, saat ini kamu sedang membaca Daftar Harga Lipstik Maybelline Matte Terbaru 2018, soo.. Selamat membaca

Baca Juga


Daftar Harga Lipstik Maybelline Matte Terbaru 2018

Harga Lipstik Maybelline Matte – Maybelline yakni salah satu brand kosmetik yang sudah cukup terkenal di Indoesia. Perusahaan kosmetik asal Amerika Serikat ini sudah usang berkecimpung di industri kosmetik dan memperlihatkan banyak produk kosmetik kualita elok salah satunya yaitu produk lipstik Maybelline.

Harga Lipstik Maybelline Matte Terbaru

 Maybelline yakni salah satu brand kosmetik yang sudah cukup terkenal di Indoesia Daftar Harga Lipstik Maybelline Matte Terbaru 2018
Ada beberapa pilihan lipstik dari Maybelline yang ditawarkan dan setiap jenis lipstik tersebut mempunyai keunggulannya masing-masing dan warnanya pun sangat beragam. Kualitas lipstik brand Maybelline memang sudah tidak perlu diragukan lagi, tak heran kalau dipasaran lipstik ini cukup laku dan banyak di cari oleh konsumen. Selain sanggup menciptakan kulit bibir terlihat menawan, lipstik dari maybelline sanggup menciptakan kulit bibir menjadi lembab dan lembut.

Jenis-Jenis Lipstik Maybelline Matte
Lipstik Maybelline tersedia dalam beberapa varian jenis, beberapa jenis lisptik yang paling terkenal diantaranya yaitu :

Maybelline Color Show Lipstick
Maybelline Color Show Lipstick merupaka jenis lisptik yang paling banyak dicari dan sangat cocok dipakai oleh anda yang ingin mempunyai kulit bibir lembab dan lembut. Harga lipstik Maybelline Color Show ini cukup terjangkau dan mempunyai banyak pilihan warna yang menarik. Memakai lipstik Maybelline Color Show Lipstick ini sanggup mengatakan kesan glossy pada permukaan kulit bibir anda, sehingga lipstik ini sangat cocok bagi anda yang sedang mencari jenis lipstik matte yang sanggup melembabkan kulit bibir anda. Pada dikala pertama kali menggunakan Maybelline Color Show Lipstick, anda akan mencium bacin permen namun bacin tersebut akan hilang. Hasil selesai dari pemakaian lipstik ini akan mengatakan kesan natural dan mempunyai ketahanan yang cukup usang hingga 6 jam.

Maybelline Color Sensational Bold Matte Lipstick
Jenis lipstik Maybelline berikutnya yaitu Maybelline Color Sensational Bold Matte Lipstick, lipstik ini mempunyai warna bold dan bertekstur matte. Selain itu lipstik ini juga mempunyai kandungan pigmen matte yang sanggup menciptakan warna lisptik ini lebih tahan lama, tektur lipstiknya pun sangat lembut ketikan dioleskan pada permukaan kulit bibir sehingga pengolesannya akan gampang merata tanpa perlu mengoleskannya berkali-kali. Selain itu, lipstik ini pun telah dilengkapi dengan mattifying milk yang sanggup menciptakan kulit bibir tetap terjaga kelembaban dan kelembutannya. Jenis lipstik ini tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik menyerupai warna merah, marun, berry dan juga coral.

Maybelline Color Sensational
Jenis lipstik Maybelline berikutnya yang juga sangat disukai banyak kalangan wanita di Indonesia yaitu lipstik Maybelline Color Sensational, lipstik ini mempunyai materi pelembab yang sanggup menciptakan kulit bibir tetap lembab sepanjang hari menyerupai menggunakan lipbalm. Data tahan dari lipstik ini cukup elok yang bisa bertahan hingga 4 jam, ketika terlihat muali pudar anda cukup mengoleskan sedikit saja alasannya lipstik ini gampang melekat dan merata pada permukaan kulit bibir anda.

Maybelline Watershine Pure Lipstick
Jika anda suka dengan tampilan bibir yang terkesan glossy, maka lipstik maybelline yang sanggup menjadi pilihan sempurna untuk anda yaitu Maybelline watershine pure lipstick. Ketika menggunakan lisptik ini sanggup mengakibatkan kulit bibir anda terlihat menyerupai menggunakan lipgloss, alasannya dengan menggunakan lipstik ini sanggup menghasilkan hasil selesai yang merata sehingga anda tidak perlu mengoleskan lipstik ini berkali-kali cukup 1-2 kali saja. Selain itu, Maybelline watershine pure lipstick mempunyai kandungan air yang lebih banyak hasil selesai pada kulit bibir akan terlihat lebih glossy dan lembab. Sayangnya daya tahan dari lisptik ini tidak begitu baik, namun hasil warna yang didapatkan terlihat lebih merata pada permukaan kulit bibir.

Maybelline Color Sensational Lip Polish
Jika anda ingin mempunyai lipstik yang sanggup mengatakan hasil selesai berkilau tetapi tidak mempunyai kilau berlebihan, maka jenis lipstik yang paling cocok untuk anda pakai yaitu Maybelline Color Sensational Lip Polish. Tektur hasil selesai dari pemakaian lipstik ini tidak terlalu tebal, sehingga sanggup mengatakan hasil yang tetap terlihat natural. Selain itu, pemakaian lipstik ini tidak terasa lengket di bibir tetapi tingkat ketahanannya tidak terlalu usang hanya sekitar 2 jam saja.

Daftar Harga Lipstik Maybelline Matte Terbaru
Lipstik Maybelline Matte Harga
Lipstik Maybelline Rosy Matte by Color Sensational Rp. 99.000
Lipstik Maybelline Color Sensational Vivid Matte Rp. 105.000
Lipstik Maybelline Color Sensational Lip Flush Lipstick Rp. 69.000
Lipstik Maybelline Color Sensational Powder Matte Rp. 105.000
Lipstik Maybelline Color Sensational Lip Flush Lipstick Rp. 69.000
Lipstik Maybelline Color Sensational Lip Tint Rp. 159.900
Lipstik Maybelline Vivid Matte Lipstick Rp. 99.000
Lipstik Maybelline Vivid Matte by Color Sensational Rp. 99.000

Lihat Juga : 
Demikianlah informasi yang sanggup kami bagikan kepada anda mengenai Harga Lipstik Maybelline Matte terbaru, biar informasi diatas sanggup bermanfaat dan mengatakan rujukan bagi anda semua.
Terima kasih dan hingga jumpa.


Terima Kasih sudah menyempatkan membaca blog kami tentang Daftar Harga Lipstik Maybelline Matte Terbaru 2018, Semoga hari anda selalu menyenangkan.

Jika anda tertarik untuk membagikan artikel Daftar Harga Lipstik Maybelline Matte Terbaru 2018 ini, silahkan menggunakan tombol sosial media diatas. Atau anda bisa duplikast tautan berikut -> https://legadodestiny.blogspot.com/2017/07/daftar-harga-lipstik-maybelline-matte.html.
Terima Kasih dan Salam Sejahtra.

0 Response to "Daftar Harga Lipstik Maybelline Matte Terbaru 2018"

Post a Comment