Info Ramos Setra Cap Bunga Beras Murah 5kg & 10kg Pulen Gratis Ongkir

Info Ramos Setra Cap Bunga Beras Murah 5kg & 10kg Pulen Gratis Ongkir - Halo pemirsah selamat datang di Legado Destiny blog, saat ini kamu sedang membaca Info Ramos Setra Cap Bunga Beras Murah 5kg & 10kg Pulen Gratis Ongkir, soo.. Selamat membaca

Baca Juga


Info Ramos Setra Cap Bunga Beras Murah 5kg & 10kg Pulen Gratis Ongkir

Ramos Setra Cap Bunga Beras Murah 5kg & 10kg Pulen

Alasan kenapa harus beli Ramos Setra Cap Bunga Beras Murah 5kg & 10kg Pulen sekarang

Kelebihan

Kelebihan membeli Ramos Setra Cap Bunga Beras Murah 5kg & 10kg Pulen di Toko ini

  • Jumlah Gambar Produk lebih dari 1, yaitu ada 59 gambar, menurut saya ini kelebihan karena semakin banyak gambar, maka akan mempermudah Anda mengetahui tentang Produk sebelum sampai ke tangan Anda
  • Saat Artikel ini saya buat, Produk sudah terjual 72 di bulan ini dan total semua ada 688 Penjualan dari saat pertama Produk diupload
  • Produk ini memiliki Brand yaitu :Cap Bunga Jika Anda Fanatik Brand ini, tentu ini adalah kelebihan
  • Produk ini memiliki Rating di atas 4 yaitu : 4,86
  • Toko ini termasuk Star Seller
  • Toko ini termasuk Star Seller Plus
  • Toko ini melayani pembayaran COD atau Pembayaran Langsung ke Kurir.

Harga Ramos Setra Cap Bunga Beras Murah 5kg & 10kg Pulen saat ini masih murah hanya Rp. 59.000,00, kita tidak akan pernah tahu tentang Harga ini di masa depan, juga stok barang ini nanti atau besok hari, bisa saja harganya naik tinggi atau bisa juga stok sudah Habis.

Untuk menghindari kehabisan stok atau kenaikan harga yang tajam saya menyarankan Anda untuk segera mengecek dan membeli Produk ini sekarang juga dengan cara Klik Di sini

Bicara soal kelebihan sebelum Anda memutuskan membeli, berikut ini adalah kekurangan Produk ini menurut data yang saya ambil dari Shopee.co.id, Data ini valid saat tulisan ini ditulis dan tentu saja data ini bersifat dinamis, data terbaru akan Anda temukan setelah membuka Halaman Penjualan di Shopee.

Kekurangan

Kekurangan membeli Ramos Setra Cap Bunga Beras Murah 5kg & 10kg Pulen di Toko ini

  • Produk ini tidak sedang Flash Sale, tidak semua Seller suka Flash Sale, saya rasa ini bukan kekurangan, Jika Anda anggap Harga Rp. 59.000,00 itu murah untuk Ramos Setra Cap Bunga Beras Murah 5kg & 10kg Pulen ya ambil saja
  • Tidak bisa dibeli dengan CC atau Kartu Kredit.
  • Tidak bisa dibeli secara Grosir, Bukan kekurangan yang berarti.

Kesimpulan

Setelah mengetahui kekurangan dan kelebihan di atas, sekarang Giliran Anda memutuskan, Jika Saya jadi Anda maka saya akan membuka Link Penjualan di Shopee dahulu, lalu mempelajarinya dan jika cocok maka langsung membeli hari ini.

Itu Jika Saya adalah Anda dan saya sedang mencari Produk ini. 

FAKTA MENARIK TENTANG PRODUK INI

Rating: 4,86 %
Stock: 1322
Jumlah Terjual Bulan ini.: 72
Jumlah Suka: 54

 

 

 

Yuks Mari pelajari Produk ini dengan klik tautan 

 

 

Selain produk diatas Legado Destiny Juga punya 4 Produk lain terkait Produk Ramos Setra Cap Bunga Beras Murah 5kg & 10kg Pulen yang perlu Anda lirik karena menarik, Produk itu adalah....

Fukumi Box Beras Porang Konjac Rice Beras Shirataki Instan 1 Box Isi 7 Sachet @40 gr (1 Dus Harga Grosir)

Produk Fukumi Box Beras Porang Konjac Rice Beras Shirataki Instan 1 Box Isi 7 Sachet @40 gr (1 Dus Harga Grosir) ini harganya adalah Rp. 58.997,00 dan saat ini sedang Diskon 13%, Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak kali dan sudah disukai sebanyak 413 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 2262 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di KAB. KEDIRI dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 4,96. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

Lalu ada Juga nih...

Brem Cap Suling Madiun 100g

Produk Brem Cap Suling Madiun 100g ini harganya adalah Rp. 18.800,00 dan saat ini sedang Diskon 15%, Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak kali dan sudah disukai sebanyak 926 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 6650 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di KOTA JAKARTA SELATAN dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 4,85. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

Anda juga perlu cek ini

Beras Basmati 1kg GOLDEN SELLA BASMATI RICE 1121 1 kg beras India Pakistan beras Diet MARHABA SHUKRIYA DAAWAT JABAL NUR

Produk Beras Basmati 1kg GOLDEN SELLA BASMATI RICE 1121 1 kg beras India Pakistan beras Diet MARHABA SHUKRIYA DAAWAT JABAL NUR ini harganya adalah Rp. 26.500,00 dan saat ini sedang Diskon 34%, Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak kali dan sudah disukai sebanyak 320 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 3915 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di KOTA SURABAYA dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 4,78. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

Well Farm Organik Beras Diet , Beras Diabet , Beras Jantung, AmaZinc Rice Slim beras MPASI 1kg

Produk Well Farm Organik Beras Diet , Beras Diabet , Beras Jantung, AmaZinc Rice Slim beras MPASI 1kg ini harganya adalah Rp. 26.000,00 dan saat ini sedang Diskon 19%, Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak kali dan sudah disukai sebanyak 141 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 779 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di KOTA SURABAYA dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 4,92. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.



Terima Kasih sudah menyempatkan membaca blog kami tentang Info Ramos Setra Cap Bunga Beras Murah 5kg & 10kg Pulen Gratis Ongkir, Semoga hari anda selalu menyenangkan.

Jika anda tertarik untuk membagikan artikel Info Ramos Setra Cap Bunga Beras Murah 5kg & 10kg Pulen Gratis Ongkir ini, silahkan menggunakan tombol sosial media diatas. Atau anda bisa duplikast tautan berikut -> https://legadodestiny.blogspot.com/2023/01/info-ramos-setra-cap-bunga-beras-murah.html.
Terima Kasih dan Salam Sejahtra.

0 Response to "Info Ramos Setra Cap Bunga Beras Murah 5kg & 10kg Pulen Gratis Ongkir"

Post a Comment