Daftar Harga Cat Tembok Jotun Terbaru 2018

Daftar Harga Cat Tembok Jotun Terbaru 2018 - Halo pemirsah selamat datang di Legado Destiny blog, saat ini kamu sedang membaca Daftar Harga Cat Tembok Jotun Terbaru 2018, soo.. Selamat membaca

Baca Juga


Daftar Harga Cat Tembok Jotun Terbaru 2018

Harga Cat Tembok Jotun – Cat Jotun merupakan brand produk cat yang sudah cukup populer dan bisa memperlihatkan hasil pengecatan yang rapih dan merata. Cat brand Jotun sendiri terdiri dari beberapa jenis cat adalah cat kayu, cat besi dan juga cat tembok. Cat tembok brand Jotun juga terdiri dari tiga jenis adalah cat dasar, cat tembok eksterior dan juga interior untuk mendekorasi rumah. Pemasaran produk cat dari Jotun sendiri tidak hanya di Indonesia tetapi juga tersebar luas di negara tetangga adalah Malaysia.

Daftar Harga Cat Tembok Jotun Terbaru

 Cat Jotun merupakan brand produk cat yang sudah cukup populer dan bisa memperlihatkan hasil  Daftar Harga Cat Tembok Jotun Terbaru 2018
Cat Tembok Jotun
Hasil pemakaian cat Jotun sendiri terbukti sangat anggun dan berkualitas, bahkan daya tahan dari cat ini terbukti lebih tahan lama. Selain itu, cat tembok Jotun juga dipercaya bisa melapisi gedung-gedung bertingkat. Maka tak heran bila kualitas dari cat brand Jotun ini telah diakui dunia. Penggunaan cat jotun sama menyerupai penggunaan cat pada umumnya, sebelum melaksanakan proses pengecatan sebaiknya permukaan tembok harus dilapisi terlebih dahulu dengan cat pelapis dasar biar pada dikala di cat sanggup memperlihatkan hasil maksimal. Selain itu, sebelum melaksanakan pengecatan, pastikan permukaan tembok yang akan di cat dalam kondisi kering dan higienis biar tidak ada kotoran menyerupai bubuk yang menempel.

Setelah anda selesai melaksanakan pengecatan dasar dengan menggunakan cat Alkalin dari Jotun, maka sebaiknya biarkan hingga benar-benar kering minimal 2-3 jam. Setelah itu, anda bisa mulai melaksanakan pengecatan menggunakan cat tembok Jotun dengan warna yang telah anda tentukan. Dengan demikian, hasil pengecatan pun bisa maksimal dan lebih tahan lama. Mewarnai tembok rumah dengan menggunakan cat Jotun tentunya sanggup mengakibatkan rumah atau bagunan anda tampak lebih indah dan bernilai.

Ada jenis cat Jotun pilihan terbaik yang ditawarkan, beberapa diantaranya adalah Cat Jotun Majestic Pearl Silk dan juga Cat Jotun Majestic Matt. Cat Jotun Majestic Pearl Silk merupakan jenis cat tembok yang bisa memperlihatkan hasil simpulan yang berkilau, sedangkan untuk jenis cat tembok Jotun Majestic Matt sanggup memperlihatkan hasil simpulan yang terkesan klasik. Sebelum anda tetapkan untuk membeli cat Jotun, maka sebaiknya tentukan terlebih dahulu ruangan mana yang akan anda cat. Jika anda menentukan untuk menggunakan Cat tembok Jotun Majestic Pearl Silk, maka bila permukaan tembok rumah anda tidak rata akan terlihat, sedangkan bila anda menentukan jenis cat tembok Jotun Majestic Matt permukaan tembok yang tidak rata pun akan terlihat merata.

Bagi anda yang tertarik untuk memperindah rumah dengan melaksanakan pengecatan dengan warna-warna yang cerah, maka kami rekomendasikan anda untuk menentukan cat tembok Jotun. Untuk mengetahui isu mengenai harga cat tembok Jotun, anda bisa lihat info selengkapnya pada tabel dibawah berikut ini.

Daftar Harga Cat Tembok Jotun Terbaru

Cat Jotun Dasar
Nama Produk
Harga
Cat Jotun Jotashield Primer 07 - 5 kg Rp. 100.000
Cat Jotun Jotashield Primer 07 - 20 kg Rp. 754.000
Cat Jotun Jota Sealer 03 - 5 kg Rp. 70.000
Cat Jotun Jota Sealer 03 - 20 kg Rp. 536.000

Cat Interior Jotun
Nama Produk
Harga
Cat Jotun Jotaplast Standar - 5 kg Rp. 61.000
Cat Jotun Jotaplast Standar - 20 kg Rp. 396.500
Cat Jotun Jotaplast Khusus - 5 kg Rp. 69.000
Cat Jotun Jotaplast Khusus - 20 kg Rp. 506.000
Cat Jotun Majestic Royale Matt Ecohealth Standard - 5 kg Rp. 161.000
Cat Jotun Majestic Royale Matt Ecohealth Standard - 20 kg Rp. 1.137.000
Cat Jotun Mahestic Pearl Silk Ecohealth - 5 kg Rp. 180.000

Cat Eksterior Jotun
Nama Produk
Harga
Cat Jotun Jotashield Antifade Standar - 5 kg Rp. 222.000
Cat Jotun Jotashield Antifade Standar - 20 kg Rp. 1.650.000
Cat Jotun Jotashield Antifade Khusus - 5 kg Rp. 399.000
Cat Jotun Jotashield Antifade Khusus - 20 kg Rp. 3.093.000
Cat Jotun Jotashield Extreme Standar - 5 kg Rp. 249.000
Cat Jotun Jotashield Extreme Standar - 20 Kg Rp. 1.832.000
Cat Jotun Jotashield Flex Standar - 5 kg Rp. 249.000

Meskipun harga cat tembok Jotun tidak mengecewakan mahal, namun anda tidak akan pernah kecewa dengan hasil simpulan yang dihasilkan pada dinding rumah anda. Selain itu, cat tembok Jotun terbukti lebih tahan usang dan tahan terhadap perubahan cuaca ekstrim. Cat Jotun juga tidak gampang mengelupas dan tidak gampang kotor, bila terkena kotoran anda cukup membersihkannya menggunakan lap higienis dan anda tidak perlu melaksanakan pengecatan ulang untuk menghilangkan kotoran yang menempel. Hebat bukan?

Demikianlah isu yang sanggup kami sampaikan mengenai Daftar Harga Cat Tembok Jotun Terbaru, semoga isu diatas sanggup bermanfaat dan hingga jumpa.


Terima Kasih sudah menyempatkan membaca blog kami tentang Daftar Harga Cat Tembok Jotun Terbaru 2018, Semoga hari anda selalu menyenangkan.

Jika anda tertarik untuk membagikan artikel Daftar Harga Cat Tembok Jotun Terbaru 2018 ini, silahkan menggunakan tombol sosial media diatas. Atau anda bisa duplikast tautan berikut -> https://legadodestiny.blogspot.com/2017/07/daftar-harga-cat-tembok-jotun-terbaru.html.
Terima Kasih dan Salam Sejahtra.

0 Response to "Daftar Harga Cat Tembok Jotun Terbaru 2018"

Post a Comment